nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maju Pemilihan Gubernur Sumatera Barat, Aldi Taher Minta Bantuan Raffi Ahmad

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 18:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 33 2151530 maju-pemilihan-gubernur-sumatera-barat-aldi-taher-minta-bantuan-raffi-ahmad-2L0hKK8r96.jpg Aldi Taher (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aldi Taher mengembangkan sayap kariernya di dunia politik pada tahun 2020. Di tahun ini, Aldi maju sebagai calon Gubernur untuk daerah Sumatera Barat.

"Aku kan 2020 pilkada kepala gubernur Sumatera Barat, ya aku ikhtiar di situ," ujar Aldi Taher saat dihubungi Okezone melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Aldi Taher: Ria Irawan Mentor Saya Lawan Kanker

 

Untuk melancarkan usahanya di bidang politik, Aldi rupanya meminta bantuan sang sahabat yang tak lain adalah Raffi Ahmad. Aldi meminta agar suami dari Nagita Slavina itu ikut mempromosikan dirinya melalui sosial media.

"Jadi saya juga minta tolong ke Raffi Ahmad, tolong promosikan saya maju Gubernur Sumbar. Dulu teman kami dipromosikan Raffi di Instagramnya. Sekarang saya minta tolong," lanjut Aldi Taher.

Namun menurut Aldi, hingga saat ini Raffi belum juga memenuhi keinginannya. "Itu dia, Raffi masih malu-malu," lanjut Aldi.

 

Baca Juga: Aldi Taher Sebut Ria Irawan sebagai Guru yang Tak Pelit Ilmu

Menurut mantan suami dari Georgia Aisyah itu, dia tak henti-hentinya menghubungi Raffi. Aldi berharap jika Raffi mau untuk membantunya.

"Aku teror terus, aku WhatsApp terus," kata Aldi.

Aktor 36 tahun itu sendiri menyebutkan jika hubungan persahabatannya dengan Raffi cukup erat. Bahkan, mereka telah bersahabat sejak keduanya menjadi model cover boy.

Baca Juga: Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan Netizen

 

"Raffi Ahmad kan sahabat aku dari mulai cover boy. Waktu itu usia kita sekitar 18 tahun. Saya bersahabat sama dia sudah setengah umur," tutup Aldi Taher.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Aldi Taher Betah Menjomblo

Kepada para awak media, bintang film Terowongan Casablanca itu meminta doa agar urusan asmaranya lancar. Dia pun tidak mau terlalu muluk mencari pasangan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini