Pria yang Kabarkan Fauzi Baadilla Meninggal Akhirnya Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 10 33 2151387 pria-yang-kabarkan-fauzi-baadilla-meninggal-akhirnya-minta-maaf-vJHpzZ0Oj5.jpg Fauzi Baadilla (Foto: Instagram/@fauzibaadilla_)

JAKARTA - Kabar kurang sedap baru-baru ini menimpa aktor Fauzi Baadilla. Akun Instagram @egamoward_ sempat mengabarkan bahwa aktor 40 tahun tersebut meninggal dunia.

Baca Juga: Jalani Misi Sosial di Perbatasan Suriah, Fauzi Baadila Dicap Dukung Teroris

Fuazi Baadilla

Namun tak lama, Fauzi Baadilla berusaha mengabarkan bahwa informasi tersebut adalah hoaks. Melalui akun Instagramnya, Fauzi Baadilla memberikan klarifikasi atas berita miring yang menimpa dirinya. Ia meminta pemilik akun penyebar hoaks kabar kematiannya mengklarifikasi tulisannya.

Fauzi Baadilla

"Assalamualaikum wr wb.. kawan-kawan yang baik.. beredar kabar hoaks tidak enak tentang saya dari seseorang berinisial E.M. Saya tidak tahu motif dan alasannya sampai oknum tersebut menyebarkan berita hoaks tersebut. Silahkan dicek langsung terhadap orang tersebut. Terimakasih," tulis Fauzi Baadilla pada unggahannya.

Melalui video, pemilik akun @egamoward_ langsung meminta maaf kepada pihak yang dirugikan oleh unggahannya. Ia mengaku tak menyangka jika candaannya akan berujung viral.

"Saya ingin minta maaf kepada pihak keluarga, teman, kerabat, dan fans Fauzi Baadilla atas tersebarnya berita hoax meninggalnya Fauzi Baadilla," jelas akun tersebut.

"Saya akui itu becanda saya dengan teman-teman dekat. Tapi saya tidak sangka bakal seviral ini. Di sini juga saya tidak ada maksud untuk menaikkan elektabilitas atau viral. Thank you," lanjutnya.

Baca Juga: Rizky Febian Dilaporkan Balik Suami Lina, Sule Siap Pasang Badan

Sebagaimana diketahui, pada Kamis (9/1/2020) malam kemarin, akun @egamoward_ memang mengabarkan mengenai kematian Fauzi Baadilla, lengkap dengan emoticon menangis. Saat dikonfirmasi oleh awak media, ia hanya menjawab dengan tulisan, 'Hoaks.'

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini