nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Tersangka, Vicky Prasetyo Akan Ajukan Pertanyaan ke Departemen Agama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Januari 2020 16:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 09 33 2151115 jadi-tersangka-vicky-prasetyo-akan-ajukan-pertanyaan-ke-departemen-agama-i0mxRtB2DC.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Instagram @vickyprasetyo)

JAKARTA - 2020 nampaknya tak akan membuat artis Vicky Prasetyo bebas dari kasus hukum. Hingga saat ini, kasus pencemaran nama baik yang sempat dilaporkan Angel Lelga pada 2018 lalu di Polres Jakarta Selatan, masih terus bergulir.

Pada awal Desember kemarin, Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkap bahwa status Vicky dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga, telah naik menjadi tersangka.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Harus Berhati-hati di 2020

 

Bahkan tak lama setelahnya, Vicky diketahui juga sudah datang menyambangi Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa.

"Ya gue sudah di periksa dan gue sudah datang. Ya sampai saat ini prosesnya masih berjalan," ungkap Vicky Prasetyo dalam tayangan iSeleb, iNews TV.

Mengenai penetapan statusnya sebagai tersangka, Vicky Prasetyo mengaku sempat bingung dengan hal tersebut. Namun, ia mencoba mengikuti saja pemanggilan tersebut, dan akan mempertanyakan hal tersebut ke Departemen Agama.

 

Baca Juga: Dituding Lakukan Guna-guna ke Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Santuy

Terlebih Vicky merasa bahwa statusnya dengan Angel masih suami istri, namun wanita 35 tahun tersebut diketahui sempat membawa pria lain ke kediamannya pada dini hari.

"Tapi semua Alhamdulillah, kan azaz hukum kita itu praduga tak bersalah. Pasti tidak pernah adanya penentuan sebuah putusan tanpa adanya ketetapan secara hukum ataupun inkrah," jelasnya.

"Jadi selama perjalanan proses itu, ya gue menjalankan, mungkin yang lebih tepat, gue akan lebih mempertanyakan ke Departemen Agama," tambahnya.

Baca Juga: Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo dijerat dengan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE, dengan ancaman 4 Tahun Penjara dan denda maksimal Rp750 juta.

 

Kasus tersebut diketahui bermula dari aksi penggerebekan kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, pada November 2018 lalu, dimana mantan tunangan Zaskia Gotik ini menduga bahwa istrinya melakukan perzinahan dengan Fiki Alman.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini