nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Kesha Ratuliu Pernah Diludahi hingga Diinjak Mantan Pacar

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 05:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 09 33 2151086 cerita-kesha-ratuliu-pernah-diludahi-hingga-diinjak-mantan-pacar-Gnf0fq84RO.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram/@kesharatuliu05)

JAKARTA – Kesha Ratuliu mengungkapkan cerita masa lalunya saat berpacaran dengan seorang pria. Lewat saluran YouTube milik Gritte Agatha, aktris 21 tahun ini menceritakan perlakuan kasar yang dia terima dari mantan kekasihnya.

Baca Juga: Pernah 'Rebut' Pacar Orang, Kesha Ratuliu Minta Maaf

Kesha Ratuliu

Perlakuan kasar itu mulai terlihat ketika hubungan Kesha dan pria tersebut menginjak usia tiga hingga enam bulan. Kesha mengatakan, perilaku kasar pertama yang dia terima adalah dipukul.

“Pertama kali dia mukul. Awalnya kita debat, terus tangannya melayang dan nampar. Enggak kencang tapi itu udah abusive sih, aku kaget. Terus aku suruh pulang, di jalan dia ngancam mau bunuh diri,” ujar Kesha Ratuliu dalam video tersebut.

Kesha Ratuliu

Kesha pun menilai jika mantan kekasihnya itu memiliki penyakit mental. Hal tersebut lantaran perilaku pria tersebut begitu mudah berubah.

“Menurut gue itu dia temperamen dan dia itu sedikit bipolar karena pergantiannya cepat,” lanjut Kesha.

Intip Kembali Momen Pertunangan Kesha Ratuliu Keponakan Mona Ratuliu

Satu hari setelah melakukan kekerasan pada Kesha, pria tersebut mendatangi kediaman keponakan Mona Ratuliu itu. Mantan kekasih Kesha meminta maaf dan mampu membuat pelantun lagu Tak Mau Berubah itu luluh.

Satu bulan kemudian, perlakuan kasar pria tersebut tak hanya dilakukan secara fisik, melainkan juga verbal. Berbagai umpatan pun dilontarkan pria itu kepada Kesha Ratuliu.

“Dia terus mulai ngomongnya kasar sebulan kemudian. Itu menurut aku no excuse sampai akhirnya dia mulai kekerasan secara verbal,” papar Kesha.

Kesha Ratuliu

Perlakuan kasar secara fisik kembali dialami oleh Kesha. Saat itu, hubungan mereka sudah berakhir dan Kesha jalan bersama pria lain.

“Gue awalnya cuek aja karena kan emang lagi putus juga. Salahnya aku bohong, enggak ngaku pergi sama cowok,” aku Kesha.

Setelah mengetahui kebohongan Kesha, pria tersebut kemudian kembali memukulnya. Tak hanya itu, Kesha juga diinjak di bagian lehernya.

“Aku berusaha bela diri menenangkan dia sampai akhirnya aku diinjak,” sambungnya.

Baca Juga:

Kesha pun kemudian diantar pria tersebut ke lokasi syuting di kawasan Sentul, Jawa Barat. Di dalam mobil, pria tersebut meludahi Kesha dan melontarkan kata-kata kasar.

“Aku dibawa ke mobil. Di mobil gue diludahin. Gue dikatain perempuan murahan, enggak seharusnya perempuan berperilaku seperti itu,” tutup Kesha Ratuliu.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kembali Momen Pertunangan Kesha Ratuliu Keponakan Mona Ratuliu

Kesha dan Adhi memperlihatkan cincin pertunangan. (Foto: Instagram @kesharatuliu05)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini