Kematian Mantan Istri Sule Janggal, Polisi Datangi Rumah Almarhumah

CDB Yudistira, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 08 33 2150601 kematian-mantan-istri-sule-janggal-polisi-datangi-rumah-almarhumah-az4snKRWOp.jpg Polisi datangi kediaman mantan istri Sule (Foto: CDB Yudistira/Okezone)

BANDUNG - Polisi dari Satreskrim Polrestabes Bandung mendatangi rumah kontrakan mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Rabu (8/1/2020).

Belum diketahui apa maksud kedatangan pihak kepolisian mendatangi rumah tersebut. Namun diduga  kedatangan kepolisian untuk menindaklanjuti laporan anak Sule, Rizky Febian yang melaporkan kejanggalan kematian ibunya tersebut.

Pantauan wartawan di rumah duka terdapat beberapa anggota kepolisian. Terlihat juga ada mobil patroli dan unit identifikasi yang terparkir tak jauh dari rumah berlantai dua tersebut.

Baca juga: Keluarga Ingin Autopsi Jenazah Mantan Istri Sule, Teddy Kirim Ancaman

Rumah Mantan Istri Sule Didatangi Polisi

Beberapa anggota polisi pun terlihat masuk ke dalam rumah itu. Suami Lina, Teddy terlihat juga berada di dalam rumah. Teddy menerima anggota polisi yang mendatangi rumahnya itu.

"Almarhumah itu memang jarang keluar rumah. Di rumah itu tertutup enggak pernah ramai," kata Siti Maryanti warga yang tinggal tak jauh dari rumah mantan istri Sule itu.

Teddy pun sempat menyapa awak media yang berada di luar rumahnya itu. Namun tak banyak yang ia sampaikan kepada wartawan.

"Lagi banyak polisi di sini maaf," singkat Tedy.

Baca juga: Cita Citata Dilamar Kekasihnya di Atas Private Boat

Mantan Istri Sule, Lina sedang bersama anak

Kematian Lina Jubaedah dinilai terdapat kejanggalan. Atas itu pun pihak keluarga yakni putranya Rizki Febian, melaporkan kejanggalannya ke pihak kepolisian. Rizki diketahui, melaporkan kejanggalan atas kematian ibunya tersebut ke Satreskrim Polrestabes Bandung, pada Senin 6 Januari 2020.

"Laporannya sudah diterima dan tengah ditindaklanjuti," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa 7 Januari 2020.

Diketahui sesaat setelah dinyatakan meninggal, jenazah Lina dilakukan visum di rumah sakit Al Islam Bandung.

"Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang belum dilaporkan," ujarnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Kembali Kebersamaan Lina Bersama Sule dan Keluarga

Lina bersama keluarga saat berada di sebuah restoran. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini