Jelang Pernikahan, Marcell Darwin Buka Suara soal Pindah Agama

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 33 2150339 jelang-pernikahan-marcell-darwin-buka-suara-soal-pindah-agama-5Suf5lqn9o.jpg Marcell Darwin (Foto: Instagram @marcelldarwin)

JAKARTA - Marcell Darwin dikabarkan telah menjadi mualaf demi menikahi kekasihnya, Nabila Faisal. Seperti diketahui, proses persiapan pernikahan mereka kini sudah mendekati 100 persen.

Saat dikonfirmasi soal perbedaan agama, Marcell Darwin pun memberikan jawaban. Pemain film Nikah Yuk tersebut memang tidak mengiyakan soal mualaf namun ia menegaskan akan ada jawaban di kanal Youtubenya.

"Enggak tahu, cari tahu sendiri dong. Kalau enggak nanti tungguin aja di YouTube gue nanti gue jelasin di situ," kata Marcell saat ditemui di Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2020).

Baca juga: Marcell Darwin Daftarkan Pernikahan dengan Nabila Faisal

Marcell Darwin

Bagi Marcell Darwin, ia tidak mungkin menikahi Nabila Faisal jika memang berbeda keyakinan. Semua pertanyaan dan rasa penasaran itu akan terjawab dalam kanal Youtubenya.

"Nggak tahu dong, menurut kalian beda nggak? Kalau menurut gue nggak beda. Kalau keyakinan gue sih nggak beda jadi kalau mau tahu jawabannya tungguin aja nanti. Apalagi ini menikah, gue mau menikahi calon gue ya masa gue beda, gue nggak bilang beda ya, gue bilang sama," tegas Marcell Darwin.

Pernikahannya sendiri tidak akan berlangsung secara besar-besaran. Marcell Darwin rencananya hanya akan mengundang kerabat dan keluarga dekat saja.

Baca juga: Prediksi 2020 Roy Kiyoshi, Artis Meninggal hingga Idap Penyakit Aneh

Marcell Darwin

Aktor berusia 29 tahun tersebut tidak akan mengundang media sebab acara digelar privat. Ia hanya menjelaskan bahwa pernikahan itu akan berlangsung di Jakarta.

"Gue hanya mengundang keluarga dan orang-orang terdekat. Jadi mohon maaf sekarang gue tidak bisa mengundang kalian ke pernikahan gue karena bukannya gue tidak mau cuma tempatnya tidak memungkinkan. Lokasinya pastinya di Jakarta," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini