Marcell Darwin Daftarkan Pernikahan dengan Nabila Faisal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 33 2137946 marcell-darwin-daftarkan-pernikahan-dengan-nabila-faisal-WFMOEdUIlz.jpg Marcell Darwin. (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

JAKARTA - Aktor Marcell Darwin resmi mendaftarkan dokumen pernikahannya dengan sang kekasih, Nabila Faisal. Keterangan itu disampaikan salah satu penghulu di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari video channel YouTube KH Infotainment, Rabu (4/12/2019).

Marcell Darwin mendaftarkan dokumen pernikahannya dengan Nabila Faisal pada 2 Desember 2019 ke KUA Kebayoran Baru. (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

“Kami sudah menerima dokumen untuk pernikahan Marcell (Darwin) dan Nabila Faisal,” ujar penghulu KUA Kebayoran Baru yang diketahui bernama Fathur Rahman tersebut.

Menurut sang penghulu, Marcell Darwin datang sendiri untuk mendaftarkan pernikahannya ke KUA Kebayoran Baru, pada 2 Desember 2019, sekitar pukul 16.00 WIB. Sayang, Fathur enggan memberikan informasi lebih rinci terkait rencana pernikahan sang aktor.

Baca juga: 2 Tahun Putus, Marcell Darwin Masih Jaga Komunikasi dengan Michelle Ziudith

Alasannya, karena mereka baru menginput data pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal ke situs resmi KUA Kebayoran Baru. “Saya pun belum melihat berkas-berkas yang mereka lampirkan. Ini baru dimasukkan ke SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Nikah) situs KUA,” tuturnya.

 Sayang, petugas KUA Kebayoran Baru enggan membocorkan lebih rinci rencana pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

Selain itu, Fathur Rahman mengklaim tak berhak membocorkan lebih banyak keterangan terkait pernikahan Marcell Darwin. “Nanti bisa dilihat (di laman resmi KUA) dan beliau mungkin akan mengumumkan pernikahannya sendiri.”

Pada Mei 2019, setelah mengakhiri asmaranya dengan Alyssa Bikver, Marcell sempat mengaku tak memiliki rencana menikah dalam waktu dekat. Dia juga mengungkapkan, enggan menikah karena batasan umur dan desakan keluarga.

 Marcell Darwin mendaftarkan dokumen pernikahannya dengan Nabila Faisal pada 2 Desember 2019 ke KUA Kebayoran Baru. (Foto: Instagram/@marcelldarwin)

“Gue sempat dituntut untuk cepat menikah (sama keluarga). Tapi kan ini keputusan gue. Jangan dipush, nanti malah enggak bagus akhirnya,” ujar Marcell Darwin kala itu.*

Baca juga: Trailer Ip Man 4: Kemunculan Bruce Lee dan Diskriminasi Warga China

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini