nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jakarta Terendam Banjir, Hotman Paris Hutapea: Lambo Aman

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 02:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150317 jakarta-terendam-banjir-hotman-paris-hutapea-lambo-aman-5sICoY0Tfv.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA – Banjir Jakarta yang terjadi pada 1 Januari silam, tak hanya dirasakan oleh masyarakat biasa. Kediaman mewah para selebriti tak luput dari terjangan banjir, termasuk Hotman Paris Hutapea.

Pria berjuluk Pengacara Rp30 Miliar itu memastikan deretan tunggangan mewahnya dalam kondisi aman pascabanjir. Hal itu terlihat dari unggahan sang pengacara di Instagram, pada 6 Januari 2020.

Lamborghini Hotman Paris aman dari banjir. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak sendiri, dalam foto itu Hotman Paris tampak berpose dengan kedua putranya, Frank dan Fritz Hutapea. “Lambo aman dari banjir,” ujarnya sebagai keterangan foto.

Ketika banjir menggenang sebagian besar kawasan Jabodetabek, Hotman Paris sempat menitipkan mobil mewahnya kepada para pengikutnya di Instagram. Saat itu, Hotman sekeluarga diketahui tengah menghabiskan liburan akhir tahun di Bali.

Baca juga: Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris Hutapea mengunggah video yang memperlihatkan banjir di jalanan Ibu Kota. Terlihat beberapa mobil terendam banjir, bahkan salah satunya terlihat hanyut.

Tampaknya pemandangan tersebut membuat Hotman Paris teringat akan mobil mewahnya yang ada di Jakarta. Suami Agustianne Marbun itu pun lantas menuliskan keterangan untuk video tersebut. “Titip supercar Hotman ya! Masih di Bali,” ujarnya.

Hotman Paris (Foto: YouTube/MOP Channel)

Dalam unggahan berikutnya, Hotman Paris memperlihatkan jalanan yang terendam banjir di dekat kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Utara. Jalanan yang berada di hadapan sebuah pusat perbelanjaan mewah itu pun tampak tergenang air.

“Depan Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hanya sekitar 300 meter dari rumah Hotman! Tapi koleksi mobil Hotman, amannn,” ungkap pengacara yang juga dijuluki si Raja Pailit tersebut.

Banjir di kawasan Jabodetabek memang cukup menyita perhatian Hotman Paris Hutapea. Dia bahkan mendesak pemerintah untuk menerapkan regulasi pengelolaan sampah serupa negara tetangga, Singapura.

“Di Singapura, salah tempat merokok saja bisa kena sanksi ratusan dolar! Di Indonesia, buang sampah seenaknya dan manajemen sampah pemerintah kurang ok!” tuturnya dalam video yang diunggahnya pada 1 Januari silam.

Hotman Paris soal banjir Jabodetabek. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Tak sekadar membandingkan, Hotman Paris Hutapea juga memberikan saran kepada Pemerintah Indonesia. Menurutnya, banjir di Jakarta erat kaitannya dengan wibawa hukum.

“Lagi-lagi hukum!! Wibawa hukum solusinya! Malapetaka ini (banjir) tidak akan terjadi kalau hukum berwibawa seperti Singapura!! Wibawa hukum,” tutur pengacara 60 tahun tersebut.*

Baca juga: Ada yang Janggal, Rizky Febian Laporkan Kematian sang Ibu ke Polisi

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini