nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahnaz Sadiqah Ungkap Sosok yang Menamai Bayi Kembarnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 12:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 33 2150139 syahnaz-sadiqah-ungkap-sosok-yang-menamai-bayi-kembarnya-YxU2Pr7jhW.jpg Syahnaz Shadiqa dan Jeje Govinda. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Zaskia Sungkar menjadi salah satu artis yang bersukacita atas kelahiran bayi kembar pesinetron Syahnaz Saqidah. Seperti diketahui adik Raffi Ahmad itu melahirkan sepasang bayi kembar lewat prosedur caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 3 Januari 2020.

Saat datang menjenguk, Zaskia mengaku kesulitan menyebutkan nama kedua buah hati Syahnaz dan Ritchie Ismail tersebut. “Zayn Sadavie Ezhilan Ismail panjang amat. Terus Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Kenapa sih namanya begitu?” tanya Zaskia kepada Syahnaz seperti dikutip dari channel YouTube The Sungkars Family, pada Selasa (7/1/2020).

Bayi kembar Syahnaz. (Foto: Instagram/@syahnazs)

Menjawab pertanyaan Zaskia, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan bahwa dia dan sang suami tidak menyumbang nama untuk kedua buah hatinya. Pasalnya, setiap berdiskusi terkait nama anak, dia dan suami selalu bertengkar.

Jeje, menurut Syahnaz, ingin memberikan nama kebarat-baratan untuk kedua anaknya. “Dia pengin ngasi nama kayak Travis. Aku enggak mau nama yang tak ada artinya. Jadi, ujung-ujungnya malah berantem,” tutur Syahnaz menjelaskan.

Baca juga: Posisi Bayi Sungsang, Alasan Syahnaz Sadiqah Pilih Proses Lahiran Caesar

Syahnaz menambahkan, sang suami hanya menyumbangkan nama keluarga Ismail untuk kedua anaknya. Sementara yang memberikan nama untuk bayi kembarnya adalah sang kakak ipar (suami Nisya Ahmad).

 Syahnaz saat melahirkan. (Foto: Instagram/@syahnazs)

Terkait hal itu, Nisya kemudian menjelaskan bahwa suaminya bermimpi untuk memberikan nama itu. “Jadi suami bilang, ‘Tadi aku mimpi nama anak Syahnaz ini dan itu. Begitu,’” ujar Nisya menimpali.*

Baca juga: Tak Ingin Suami Bersedih, Ria Irawan Sempat Usir Mayky Wongkar

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cantiknya Syahnaz Sadiqah Berbalut Kebaya Putih di Hari Pernikahan

Syahnaz Sadiqah mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan siger Sunda pada hari pernikahannya dengan Jeje Govinda. (Foto: Instagram.com/bubahalfian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini