Ria Irawan Meninggal Dunia, Melly Goeslaw: Nanti Ketemu Gue Lagi di Surga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 06 Januari 2020 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 06 33 2149677 ria-irawan-meninggal-dunia-melly-goeslow-nanti-ketemu-gue-lagi-di-surga-XXiyS3TDrT.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram/@melly_goeslaw)

JAKARTA - Duka atas kepergian Ria Irawan turut dirasakan oleh penyanyi Melly Goeslaw. Hal itu terungkap melalui unggahan di akun Instagramnya pada Senin (6/1/2020).

Baca Juga: Posting Foto Keranda Ria Irawan, sang Kakak: Pulang, Adikku Sayang

Melly Goeslaw

Pelantun Gantung itu mengunggah potret kebersamaannya dengan mendiang Ria semasa hidup. Dengan kepala plontos dan senyum di bibirnya, Ria terlihat ceria.

Dalam keterangan foto, Melly menceritakan bahwa ia mendapat kabar soal kondisi Ria yang kritis dari kakaknya, Dewi Irawan saat tengah berada di Tokyo, Jepang.

Ria Irawan

"Gue ketiduran lagi dan kebangun jam 22.42 waktu Tokyo, lihat HP kak Dewi foto detak jantung lo udah rata gambarnya. Gue masih optimis dan kasih semangat ke kak Dewi sambil berdoa dalam hati, 'Ya Allah selamatkan Ria,'" tulis Melly.

Saat waktu menunjukkan pukul 2.45 waktu setempat, Melly mendapat kabar kondisi Ria sempat membaik karena detak jantungnya kembali terlihat di grafik. Namun takdir berkata lain, sahabatnya itu akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Ria Irawan dan Melly Goeslaw

"Jam 8 waktu sini lihat HP ternyata ada WA dari Kak Dewi lo udah pergi, Ri," kata Melly.

Melly pun menuliskan kata-kata untuk Ria yang telah berpulang. Ia ingin sang sahabat berbahagia dalam tempat abadinya dan berharap untuk bisa kembali berjumpa dengannya di surga.

"Sekarang udah enggak sakit lagi ya, Ri, udah tenang, bahagialah di keabadian. Nanti ketemu gue lagi di surga Allah, kita ketawa-ketawa lagi. Al Fatihah buat lo Ri," doa istri Anto Hoed tersebut.

Baca Juga: Bersama-sama Makamkan Almarhumah, Sule dan Suami Lina Tak Saling Komunikasi

Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 setelah berjuang melawan kanker dan tumor yang dideritanya selama ini. Aktris senior itu mengembuskan napas terakhirnya saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini