nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditinggal Liburan Raffi Ahmad Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Beri Ancaman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 31 Oktober 2019 13:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 31 33 2124060 ditinggal-liburan-raffi-ahmad-jelang-melahirkan-syahnaz-sadiqah-beri-ancaman-UXEEzQBjkw.jpg Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram @syahnazs)

JAKARTA - Di usia kehamilan yang menginjak tujuh bulan, Syahnaz Sadiqah kerap dirundung kekhawatiran. Pasalnya, Raffi Ahmad dikabarkan akan memboyong seluruh keluarganya berlibur ke luar negeri jelang momen melahirkannya.

Seperti diketahui, untuk rehat sejenak dari dunia hiburan, Raffi Ahmad berencana untuk berlibur ke luar negeri dengan istrinya Nagita Slavina dan putra mereka Rafathar. Sementara ibu Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita dan kakaknya, Nisya Ahmad sering mengatakan akan ikut serta di liburan tersebut.

Syahnaz

Hal itulah yang membuat Syahnaz ketakutan ditinggal sendiri saat melahirkan nanti. Menurutnya, keluarganya memang sengaja melakukan itu agar dirinya dilanda kekhawatiran. Karena itulah ia membuat ancaman agar mereka tidak meninggalkannya.

Baca juga: Alami Pengentalan Darah dan Janin Lambat Berkembang, Syahnaz Konsumsi 5 Obat

"Aku suka diledekin kalau di rumah. Biar aku deg-degan melahirkannya sendiri. Aku bilang entar aku robek paspornya," kata Syahnaz Sadiqah seperti dikutip tayangan Silet, Kamis (31/10/2019).

Syahnaz pun merasa sedih bila sang kakak Raffi Ahmad dan keluarga kecilnya pergi berlibur di momen persalinannya. Ia merasa kesepian tanpa kehadiran mereka.

Baca juga: Jawaban Kocak Tasya Kamila saat Netizen Komentari Wajah Anaknya

"Ya, sedihlah biasanya ada Aa' (Raffi), Mbak Gigi (Nagita) sama Rafathar kan di rumah," imbuhnya.

Syahnaz dan Jeje

Namun sang ibunda memastikan akan bersiaga menemani putri bungsunya saat momen melahirkan dan setelah melahirkan. Bersama putri keduanya, Nisya, mereka akan membantu Syahnaz merawat bayi kembarnya ketika lahir nanti.

"Ada saya, ada Nisya, bahu membahu juga. Selalu ada buat Nanas (Syahnaz). Karena kan awal-awal (melahirkan) yang penting," kata Amy.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini