Melaney Ricardo Ingin Besarkan Channel YouTube-nya di 2020

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2149000 melaney-ricardo-ingin-besarkan-channel-youtube-nya-di-2020-t2ysVjopHc.jpg Melaney Ricardo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Melaney Ricardo memandang tahun 2019 sebagai tahun yang lebih mudah dibanding tahun sebelumnya. Namun perjalanannya juga tak selalu mulus.

Kini menapaki tahun 2020, Melaney sudah siap kembali dengan perencanaan dalam hidupnya. Di tahun ini, ia ingin saluran YouTube-nya semakin besar dan diminati masyarakat.

"Aku mau membesarkan YouTube channel-ku yang bisa memberikan konten menginspirasi," kata Melaney saat dihubungi Okezone.

Baca Juga:

Alasan Hotman Paris Hutapea Ogah Nakal di Hari Natal

Rayakan Natal, Melaney Ricardo Berbagi Berkat dengan Anak-anak Pejuang Kanker

Melaney Angkat Bicara soal Pencatutan Namanya

Sebagai ibu dua anak, Melaney mengaku memiliki perhatian lebih kepada generasi muda. Istri Tyson Lynch itu ingin mereka bisa mendapatkan tontonan yang layak, salah satunya melalui konten yang disajikannya lewat saluran YouTube.

"Supaya lebih banyak konten yang oke. Orang suka sesuatu yang viral, yang seru-seru. Tapi tetap harus ada konten yang positif, yang inspiratif, yang bisa memberikan arahan baik kepada anak-anak muda," jelasnya.

Demi mewujudkan resolusinya itu, Melaney akan berusaha melakukan yang terbaik. Ia tak mau menyiakan tiap kesempatan yang sudah diberikan Tuhan.

Kendati demikian, Melaney juga tak mau terlalu memaksakan kehendak. Meski sangat ingin membesarkan saluran YouTube-nya di tahun ini, ia tetap menyerahkan segalanya kepada Tuhan.

"Hal yang kita enggak bisa kontrol, misalnya orang pengin rating bagus, viewers bagus, subscribers harus banyak, kita serahin ke tangan Tuhan, " pungkasnya.

Baca Juga:

6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Rumah Kebanjiran, Rano Karno Ungsikan Aminah Cendrakasih ke Hotel

 Melaney Ricardo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini