nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Hotman Paris Hutapea Ogah Nakal di Hari Natal

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 18:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146702 alasan-hotman-paris-hutapea-ogah-nakal-di-hari-natal-Yp6MJn7ryo.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember silam, menjadi momen kumpul keluarga bagi pengacara Hotman Paris Hutapea. Dia bahkan menyebut, Natal berarti waktunya bebas dari godaan wanita cantik.

Hotman Paris menjelaskan, tak berbuat hal ‘nakal’ saat Natal karena takut dosa. “Kalau nakal di hari besar (Natal), dosanya tiga kali lipat,” kata bapak tiga anak tersebut dalam Hotman Paris Show yang tayang pada 26 Desember 2019.

 Hotman Paris Hutapea mengaku, hari besar keagamaan adalah momen berkumpul dengan keluarga. (Foto: MOP Channel)

Dalam lanjutannya, kuasa hukum Fairuz A. Rafiq dalam kasus Ikan Asin ini kemudian melontarkan kalimat bijak untuk kaum adam. “Saya selalu bilang di Instagram. Saat Natal dan Tahun Baru, kembalilah ke anak istrimu. Peluklah mereka,” ujarnya menambahkan.

Pernyataan bijak Hotman itu kemudian ditanggapi jenaka oleh rekannya dalam program tersebut, Melaney Ricardo. “Pas Natal, peluklah istri dan anakmu. Setelah Natal? Kembali ke cewek cantik?” ujar presenter 28 tahun tersebut.

Baca juga: Unggah Foto 37 Tahun Lalu, Hotman Paris Disebut Mirip Dono Warkop DKI 

Pria berjuluk ‘Pengacara Rp30 miliar’ itupun tak menampik celotehan Melaney. Sebagai lelaki, dia mengaku, tak mampu membendung hasrat untuk bersama perempuan cantik. Dia juga enggan mengenakan ‘topeng’ di hadapan publik.

Hotman Paris Hutapea saling melempar lelucon dengan Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo) 

“Bagaimana pun manusia itu terdiri dari darah dan daging. Jadi jangan sok bersih. Kamu (Melaney Ricardo) juga kalau cantik sudah kujadikan istri kedua,” seloroh sang pengacara.

 

Menanggapi pernyataan Hotman Paris, Melaney pun menolak pinangan sang pengacara untuk menjadikannya istri. “Kalau gue cantik, mana mau gue sama pria tua kayak elu,” timpalnya.

Hotman Paris Hutapea memang membuktikan ucapannya. Dia terlihat berkumpul bersama istri dan ketiga anaknya di hari Natal. Dalam foto unggahannya, pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara itu tampil kompak dalam balutan busana serba putih dengan sang istri, Agustianne Marbun.

 Hotman Paris bersama keluarga saat Natal. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

“Damai di hati seorang bapak yang selama hidupnya bertempur hukum (gereja di Bali),” ujar Hotman Paris Hutapea sebagai pelengkap unggahannya.

 

Tak hanya menghabiskan waktu bersama keluarga, sang pengacara juga mendapatkan kado istimewa dari istri dan ketiga anaknya di hari Natal. Hadiah itu berupa dasi berwarna kuning dari brand ternama asal Perancis. “(Dasi) ini kado Natal. Enggak KW KW ya.”*

Baca juga: Shin Sung Rok Berpotensi Adu Akting dengan si Ratu Rating Eugene

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Siap Dampingi Fairuz A Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya

Keputusan Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar pun mendapatkan dukungan dari Hotman Paris Hutapea. Foto Instagram: @hotmanparisofficial

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini