Ammar Zoni dan Irish Bella Beli Kucing Seharga Puluhan Juta

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 03 33 2148996 ammar-zoni-dan-irish-bella-beli-kucing-seharga-puluhan-juta-BtH6xA2Yst.jpg Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA – Pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni menambah seekor kucing untuk mereka pelihara. Pasangan ini pun memilih untuk membeli seekor kucing berjenis British Golden yang berasal dari Rusia.

Momen menjemput kucing itu pun dibagikan Irish Bella dan Ammar Zoni melalui video di saluran YouTube-nya, Sabtu 28 Desember 2019. Pasangan yang menikah pada April 2019 lalu ini pun tampak antusias saat akan bertemu dengan kucing mereka di toko hewan.

“Kita itu mau jemput kucing kita. Kita (Ammar dan Irish) sudah jatuh cinta begitu lihat fotonya. Jadi kucing itu memang diimpor, dia baru datang beberapa hari yang lalu kalau enggak salah dari Rusia. Jadi kita mau jemput dia sekarang,” ujar Irish Bella dalam video tersebut.

Baca juga: Libur Tahun Baru, Ammar Zoni dan Irish Bella Jalani Ibadah Umrah

Ammar Zoni dan Irish Bella

Saat bertemu, Irish Bella pun langsung menggendong kucing tersebut. Wanita 23 tahun itu pun tampak tak mau melepaskan kucing yang awalnya mereka beri nama Izzy itu dari gendongannya.

“Dia (kucing) dari Rusia langsung terus dikirimnya dari Ukraina. Ini kucing jalan-jalan mulu ke Eropa. Kalah gue juga nih,” kata suami Irish Bella itu.

Pasangan tersebut pun kemudian memilih-milih kandang untuk membawa kucing barunya itu pulang ke rumah. Di sela-sela percakapan dengan penjaga toko hewan itu, Ammar menanyakan nominal harga kucing tersebut.

“Ngomong-ngomong berapa sih harganya?,” ujar Ammar Zoni.

Baca juga: 6 Mobil Hancur Pascabanjir, Istri Parto Patrio: Habis Semuanya

Ammar Zoni dan Irish Bella

Pria berdarah Minang itu pun dikejutkan saat mendengar harga kucing tersebut. Pasalnya, harga satu ekor kucing yang dibeli oleh Ammar setara dengan satu unit motor.

“Hah? Rp27,5 juta?,” kata Ammar terkejut.

Akan tetapi, Ammar memahami jika kucing yang didatangkan dari luar negeri memang harganya cukup tinggi. Mengingat, banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan kucing tersebut ke Tanah Air.

“Guys ternyata kucing-kucing yang dari Rusia dan Uzbekistan itu bukan cuma alamatnya yang jauh, tapi memang untuk membeli itu cukup mahal juga karena bagaimana pun kita harus bayar bea cukainya, kita harus bayar pesawatnya, kita harus bayar lain-lain. Kalau ditotalin itu harganya cukup menguras dompet,” tutup Ammar Zoni.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini