nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Grup Band Cokelat Akan Kenalkan Vokalis Baru di 2020

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 16:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 03 205 2149084 grup-band-cokelat-akan-kenalkan-vokalis-baru-di-2020-Fvl5mxS3XQ.jpg Dua personel band Cokelat (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tahun baru memang cukup identik dengan pertanyaan mengenai resolusi serta harapan yang ingin dicapai selama menjalani 12 bulan ke depan. Resolusi tak melulu berkaitan dengan keinginan personal, namun juga sebuah kelompok atau grup.

Baca Juga: Cokelat Bahagia Bisa dapat Jadwal Manggung Tahun Baru di Jakarta

Band Cokelat

Salah satu grup band yang memiliki resolusi di tahun yang baru ini ialah Cokelat. Grup yang dibentuk pada 1996 dan sempat mengalami bongkar pasang personel tersebut, mengatakan akan ada sebuah hal menarik yang ingin mereka capai dan telah dipersiapkan selama 2020.

"2020 kita akan buat rencana yang bagus banget. Banyak. Kita akan mengawali tahun 2020 dengan sesuatu hal yang surprise lah," ungkap gitaris grup band Cokelat, Edwin Marshal.

Band Cokelat

"Tapi kami akan memulai di 2020 dengan hal yang fresh buat kita lah. Mulai dari single dan lain-lain," lanjutnya.

Sempat merahasiakan tentang apa kejutan yang akan dihadirkan oleh Edwin cs di 2020 ini, pria 44 tahun tersebut akhirnya mengungkapkan bahwa selain akan ada single terbaru, Cokelat juga akan mengumumkan sosok vokalis baru mereka.

"Nanti akan ada media gathering dan rilisan berita, yang saya janjikan itu sebuah hal yang menarik di awal 2020 nanti. Vokalis itu salah satunya" tuturnya.

Band Cokelat

Sebelumnya, usai ditinggal Kikan dan Sarah Hadju, posisi vokalis grup band Cokelat memang diisi oleh sosok Jackline Rossy. Namun, belakangan Jackline diketahui jarang tampil bersama Cokelat, dan grup band pemilik tembang Bendera tersebut kerap menggaet sosok Aiu Ratna hingga Yaya Fara, untuk mengisi posisi vokal.

Merasa bahwa Cokelat harus terus mewarnai industri musik Indonesia, berbagai persiapan untuk kembali eksis di 2020 telah dilakukan, termasuk merilis single baru serta memperkenalkan vokalis baru mereka.

Baca Juga: Cukup 4 Istri, Opie Kumis Ogah Menikah Lagi

"Jadi memang kami dalam rangka mempersiapkan itu," jelas Edwin.

"Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik, dan kami ingin mengawali 2020 dengan sesuatu yang baik, dan akan menjadi sebuah mementum yang pas lah untuk Cokelat," harapnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Giorgino Abraham Perkenalkan Single Cokelat Biru di Kongkow Okezone

Giorgino Abraham saat berbincang dengan host Kiki pada acara Kongkow di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 8 Februari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini