nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BIGBANG Ramaikan Line-up Festival Musik Coachella

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 03 205 2148823 bigbang-ramaikan-line-up-festival-musik-coachella-FHVLP7skC1.jpeg BIGBANG (Foto: Soompi)

LOS ANGELES - Boyband asal Korea, BIGBANG, masuk dalam line-up untuk festival musik tahunan, Coachella. Nama BIGBANG tercatat sebagai penampil untuk hari pertama bersama Rage Against the Machine, Calvin Harris, Rex Orange County, Jewels, dan masih banyak lainnya.

Kehadiran K-Pop dalam festival musik Amerika memang bukan pertama kali. Di tahun sebelumnya, BLACKPINK juga sempat menghentak panggung dengan lagu-lagu hitsnya.

Baca Juga:

Saling Berkomunikasi, Amel Carla Ungkap Isi Chat dengan Seungri

Taeyang dan Daesung Selesai Wamil, BIGBANG Siap Rilis Album Baru?

BIGBANG

BLACKPINK menjadi sejarah karena menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di festival musik sebesar Coachella. Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo membawakan lagu-lagu dari mulai Ddu-Du Ddu-Du hingga Kill This Love.

Kesuksesan BLACKPINK menghibur para pengunjung sepertinya menjadi alasan penyelenggara kembali mengundang boyband/girlband dari Korea. BIGBANG sendiri diketahui memiliki jumlah penggemar yang cukup besar di luar sana.

Selain nama BIGBANG, Frank Ocean juga menjadi penyedot perhatian publik terhadap line-up baru Coachella. Para netizen menuliskan komentar harunya karena ingin melihat langsung pertunjukan Frank di atas panggung.

Dari line-up yang baru dirilisnya itu, Coachella menampilkan ratusan nama musisi yang siap meramaikan pesta musik selama tiga hari penyelenggaraan. Coachella akan digelar di Empire Polo Club, Indio, California, dari tanggal 10-12 April 2020.

Baca Juga:

Liburan ke Bali, Penampilan Seksi Dewi Perssik Tuai Kritikan

Kecewa Konten Tak Diapresiasi, Anji Rehat Jadi YouTuber

BIGBANG


Kekecewaan juga terlihat dari para penggemar yang tidak menemukan nama My Chemical Romance di dalam daftar penampil tahun ini. Setelah mengumumkan akan reuni, MCR memang sempat digadang-gadang akan menjadi salah satu line-up untuk Coachella 2020.

Sayangnya, Gerard Way dkk tidak termasuk dalam daftar penampil Coachella 2020.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Puluhan Musisi Nusantara Bakal Ramaikan BigBang Jakarta 2017

JKT 48 hadir pada keterangan tentang persiapan Festival Musik Akhir Tahun Bigbag Jakarta 2017 di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini