nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rehat dari YouTube, Anji: Sampai Jumpa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148591 rehat-dari-youtube-anji-sampai-jumpa-februari-2020-mgTdQIlaUN.jpg Anji (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, mengaku akan rehat sejenak sebagai seorang YouTuber. Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahannya di akun Youtube Channelnya, dalam video berdurasi kurang lebih 6 menit, pada 31 Desember 2019.

Anji menjelaskan selama menjadi seorang YouTuber, dirinya selalu mengikuti kemauan subscribers untuk membuat video meski kurang mengedukasi. Hal tersebut ternyata bertentangan dengan hati nuraninya. Anji sempat memutuskan untuk berhenti, namun ia memutuskan untuk memilih istirahat sejenak.

 

Baca Juga: Terungkap Alasan Ifan Pertahankan Nama 'Seventeen'

Suami dari Wina Natalia inipun mengatakan bahwa dirinya tak akan mengunggah video apapun selama Januari 2020. Akan tetapi, dirinya akan kembali menghibur para subscribers-nya di Februari 2020 mendatang.

"Saya berpikir lagi, apakah saya harus berhenti? Setelah saya pikir-pikir, saya mungkin hanya perlu rehat sebentar dari channel ini, mencoba untuk menenangkan diri dan juga merumuskan sesuatu yang bagus untuk channel ini, yang mungkin tetap bisa memberikan informasi, memberikan inspirasi, tetapi juga tetap memberikan hiburan untuk teman-teman semua," ungkap Anji.

"Jadi Bulan Januari 2020, sepertinya saya tidak akan mengunggah konten apapun di YouTube saya, kalau tahan. Tapi yang jelas, Bulan Februari, saya pasti akan membuat banyak video," sambungnya.

Baca Juga:  Hot Gosip: Anji Bongkar DM Agnez Mo hingga Penampilan Seksi Sassha Carissa

Anji menyebut, bahwa pada Februari nanti dirinya akan melakukan workshop untuk pembuatan album barunya berjudul Sisi Lain. Dan selama Februari 2020, dirinya berjanji akan melibatkan para subscribersnya untuk mengetahui bagaimana proses pembuatan album terbarunya tersebut.

"Di bulan Februari, saya akan melakukan sebuah workshop menyenangkan di alam bebas, di alam terbuka, bersama tim saya full, untuk membuat album yang berbeda dengan album-album sebelumnya, berjudul Sisi Lain," jelasnya.

"Prosesnya akan saya ceritakan di situ, bagaimana saya membuat lagu, bagaimana membuat topik, bagaimana saya merumuskan album ini bersama teman-teman, dengan pemandangan yang pastinya menyenangkan," lanjutnya.

Baca Juga: Mau Bebas Banjir? Ini Saran Hotman Paris Hutapea untuk Pemerintah

Di akhir video, bapak biologis dari Leticia Charlotte ini mengucapkan salam perpisahan sementara kepada para penontonya.

 

"Jadi sampai ketemu di bulan Februari 2020 dengan saya Anji yang mungkin bukan lagi seorang YouTuber, tetapi konten kreator," tutupnya. (edh)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Artis Bella Shofie Mulai Tekuni Profesi Baru sebagai Desainer

Bella usai pagelaran busana karyanya di Jakarta Fashion Week. (Foto: Instagram @bellashofie_rigan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini