nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Kebanjiran, Rian D'Masiv Tak Sempat Selamatkan Mobilnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 12:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148439 rumah-kebanjiran-rian-d-masiv-tak-sempat-selamatkan-mobilnya-4pBQyRgNHz.jpg Rian Dmasiv (Foto: Instagram @riand'masiv)

JAKARTA - Banjir yang melanda sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya juga dirasakan oleh Rian D'Masiv. Ia menceritakan pengalamannya saat kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terkena bencana tersebut.

Menurut Rian, setiap kali wilayah rumahnya tersiram hujan deras, genangan air yang muncul biasanya mudah surut. Tapi kali ini berbeda karena genangan air itu tak kunjung surut.

 

Baca Juga: Berawal dari Instagram, Rian D'Masiv Berani Produseri Band Baru

"Setiap tahun ada yang tergenang, tapi biasanya enggak lama walau hujannya terus tapi langsung surut, tapi kok kali ini enggak," kata Rian seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Kamis (2/12/2020).

Pria 33 tahun tersebut menyadari bahwa air genangan itu semakin tinggi dan menenggelamkan kediamannya. Sejumlah barang yang ada di dalamnya termasuk mobil semuanya ikut terendam banjir dan tak sempat diselamatkan.

"Saya lihat ke bawah, jam 10 sudah makin tinggi. Meja, kursi, kulkas, mainan anak-anak udah ngambang semua. Ada mobil satu, enggak sempat (diselamatkan)," katanya.

Baca Juga: Rai Mendadak Tinggalkan Jumpa Pers Konser D'Masiv

 

Sebelumnya, kabar bahwa rumahnya kebanjiran dibagikan oleh Rian D'Masiv dalam unggahan foto di Instagramnya.

Ia terlihat membawa tas di pundaknya bersama seorang pria yang membawa koper di atas kepalanya. Mereka tampak berdiri di tengah banjir yang sudah setinggi pinggang.

Rian terpaksa menerobos banjir yang merendam wilayah rumahnya untuk pergi bekerja. Sementara sang istri, Sri Ayu Murtisari menemani putri mereka, Ralia.

Baca Juga:  Rumah Terdampak Banjir, Nikita Mirzani Sindir Anies Baswedan

"Karena harus bekerja mau tidak mau harus menembus banjir yang masuk ke dalam rumah..Semangat," tulis Rian dalam keterangan foto yang diunggahnya pada 1 Januari kemarin.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Dmasiv Hibur Penumpang KRL Commuter Line

Band D'Masiv menghibur penumpang KRL dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September. Grup band yang digawangi Rian ini menghibur pengguna jasa KRL dengan menyanyikan sejumlah lagu hits mereka. di Dalam KRL. Rian juga mengajakpara pengguna jasa untuk mencintai KRL Commuter Line dengan menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama di kreta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini