Alasan Istri Rifky Balweel Pilih Melahirkan Secara Caesar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 33 2148428 alasan-istri-rifky-balweel-pilih-melahirkan-secara-caesar-CgaIF1r6h2.jpg Rifky Balweel. (Foto: Instagram/@rifkybalweel)

JAKARTA - Detail tentang kelahiran anak kedua Rifky Balweel dan Biby Alraen diungkap oleh Hasmi, ibu kandung sang aktor. Dalam keterangannya pada awak media, diketahui Biby harus melahirkan secara caesar.

Istri Rifky Balweel terpaksa melahirkan secara caesar setelah tak menunjukkan tanda-tanda melahirkan. (Foto: Instagram/@bibyalraen13)

Keputusan itu, menurut Hasmi, diambil setelah Biby Alraen tak kunjung memperlihatkan tanda-tanda melahirkan. “Sampai tanggal 1 Januari 2020, dia tidak merasakan mulas. Jadi memang harus menjalani caesar,” ujarnya saat dihubungi awak media pada Kamis (2/1/2020)

Lebih jauh Hasmi mengungkap, tanggal tersebut sengaja dipilih Rifky Balweel mengingat istrinya sudah memasuki minggu terakhir kehamilan. Apalagi, air ketuban Biby tinggal sedikit yang berisiko untuk keselamatan ibu dan bayi.

Baca juga: Selamat, Rifky Balweel Dikaruniai Anak Laki-Laki

“Kandungannya sudah 38 minggu. Seharusnya, kalau dia mulas sebelum tanggal 1 Januari 2020 bisa melahirkan normal. Air ketubannya juga sudah sedikit. Jadi dipilih lah tanggal 1 untuk caesar,” kata Hasmi menambahkan.

 Rifky Balweel dikaruniai anak kedua. (Foto: Instagram/@rifkybalweel)

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 50 sentimeter. Ini merupakan anak kedua bagi Rifky Balweel setelah pada pernikahan pertamanya dengan Risty Tagor dia juga dikaruniai seorang putra yang kini berusia 8 tahun.*

Baca juga: Gara-Gara Swiss, Kajol Sebut Saif Ali Khan Pengkhianat 

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Kecantikan Biby Alraen Istri Rifky Balweel yang Kini Mantap Berhijab

Biby Alraen tampil cantik dengan hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram @bibyalraen13)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini