Lepas Chris Pattikawa, Abigail Cantika: Beristirahatlah dalam Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 09:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 33 2148384 lepas-chris-pattikawa-abigail-cantika-beristirahatlah-dalam-cinta-yo2oTozY6G.jpg Cantika Abigail. (Foto: Instagram/@abigailcantika)

JAKARTA - Penyanyi Cantika Abigail merasakan duka mendalam atas kepergian sang kakek, sutradara dan produser film Chris Pattikawa. Rasa duka itu diunggahnya lewat Instagram, pada 1 Januari silam.

Personel GAC itu mengunggah lima potret kebersamaannya dengan mendiang Chris Pattikawa. Dari foto masa kecil hingga dia dewasa. Bersamaan dengan unggahan tersebut, Cantika menuliskan keterangan yang menggambarkan sosok sang kakek.

 Kenangan Cantika Abigail dengan sang kakek, Chris Pattikawa. (Foto: Instagram/@abigailcantika)

“Dia (mendiang Chris Pattikawa) tak pernah membiarkan cinta dan kesetiaan meninggalkan dirinya. Ia mengikat kedua hal itu di lehernya dan menuliskannya dalam hatinya,” ujarnya dalam unggahan tersebut.

Pada akhir caption unggahannya, penyanyi 26 tahun itu menuliskan, “Aku percaya dia telah memenangkan hati dan nama baik di mata Tuhan dan manusia. Beristirahatlah dalam cinta, Big Daddy.”

Baca juga: Chris Pattikawa Tutup Usia, Cynthia Lamusu: Beliau yang Membentuk AB Three 

Unggahan tersebut menuai beragam komentar warganet, termasuk dari rekan selebriti. Mereka turut menyampaikan belasungkawa mereka atas kepergian suami Rina Hasyim tersebut.

Penyanyi Marion Jola mengungkapkan, “Turut berdukacita Kak Cantika” yang dilanjutkan Rossa dengan, “Turut berdukacita.” Warganet juga menyematkan doa terbaik untuk Cantika dan keluarga yang ditinggalkan.

 Chris Pattikawa meninggal dunia. (Foto: Instagram/@abigailcantika)

“Turut berdukacita ya @abigailcantika. Semoga dia beristirahat dalam tenang dan keluarga diberikan kekuatan,” kata seorang warganet.

Chris Pattikawa meninggal dunia di kediaman pribadinya di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, pada 1 Januari 2020. Pihak manajemen Cantika Abigail mengungkapkan, pria 79 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 05.35 WIB.

Kabar berpulangnya sang sutradara kemudian dikonfirmasi cucunya, Cantika Abigail. Diwakili Ummi, perwakilan pihak manajemen GAC, sebelum meninggal dunia Chris Pattikawa mengalami gangguan jantung dan stroke.

Chris Pattikawa meninggal dunia. (Foto: Instagram/@riafinola)

“Pada 2017, dia terkena serangan stroke pertama. Kemudian kondisinya membaik. Sekitar akhir November 2019, stroke kedua datang,” jelas Ummi melalui pesan WhatsApp.

 

Buntut serangan stroke kedua itu yang membuat kondisi kesehatan Chris Pattikawa menurun drastis. Dia sempat mendapat penanganan medis selama beberapa hari. Sempat membaik dan diperbolehkan pulang, namun kondisinya kembali menurun hingga berpulang pada 1 Januari 2020.*

Baca juga: Agensi Pastikan Heechul Super Junior dan Momo TWICE Berpacaran

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Chillout, Adrian Khalif & Cantika Abigail Bicara Take Care

Adrian Khalif dan Cantika Abigail hadir pada acara Chillout episode 3 di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini