Share

Chris Pattikawa Tutup Usia, Cynthia Lamusu: Beliau yang Membentuk AB Three

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 01 Januari 2020 23:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 33 2148251 chris-pattikawa-tutup-usia-cynthia-lamusu-beliau-yang-membentuk-ab-three-Qr5r6GozT0.jpg Chris Pattikawa dan Cynthia Lamusu (Foto: Instagram @cynthia_lamusu)

JAKARTA – Chris Pattikawa meninggal dunia di usia 79 tahun pada Rabu (1/1/2020) pagi. Kepergian sang Sutradara membawa duka bagi keluarga dan rekan-rekan yang mengenalnya. Salah satunya Cynthia Lamusu. Sebelum wafat, Cynthia dan suami, Surya Saputra sempat bersilaturahmi dengan Chris.

Personel B3 itu terakhir berjumpa dengan Chris Pattikawa saat momen Natal kemarin. Dalam foto yang diunggah di Instagramnya, Chyntia Lamusu yang mengenakan baju merah terlihat datang bersilaturahmi ke keluarga Chris bersama sang suami dan dua anaknya.

Cynthia dan suami juga menyempatkan berfoto bersama Chris Pattikawa yang mengenakan kaus bergaris.

Baca juga: Chris Pattikawa Meninggal Dunia di Usia 79 Tahun

Chris Pattikawa

Menurut Cynthia, sosok Chriss Pattikawa sangat berjasa dalam kariernya. Sebab almarhum yang membentuk grup AB Three kala itu.

β€œKemarin Menyempatkan Waktu Bersilaturahmi dengan Bung Chris Pattikawa Sekeluarga. Salah Seorang Yang Sangat Berjasa Dalam Karir Profesional Bernyanyi saya. Beliau adalah yang membentuk @be3official (a.k.a Ab Three) dan Banyak Lagi Artis Indonesia Lain nya yang di Bimbing nya. Semoga selalu di berikan Kesehatan. Sehat Terus ya Big Daddy sayang.... πŸ™," tulis Chyntia Lamusu, 26 Desember 2019.

Cyntia pun kaget saat mendengar kepergian Chris di hari pertama tahun 2020. Sebelumnya, ia juga menyempatkan menjenguk Chris Pattikawa yang dirawat di rumah sakit. Meski kehilangan oleh sosok yang berjasa baginya, namun Cynthia mengikhlaskan sebab kepergian almarhum merupakan jalan terbaik menurut Tuhan.

Baca juga: Aishwarya Rai Klaim Alami KDRT saat Berpacaran dengan Salman Khan

Β Chris Pattikawa

"Di Hari Pertama tahun 2020. Saat terbangun Kaget dapat Berita Duka. Telah Berpulang salah satu Kesayangan kami. Sosok yang sangat kami Segani dan Kagumi. BUNG CHRIS PATTIKAWA "Big Daddy" nya @be3official , yang Melahirkan dan Membentuk #Abthree menyatukan Kami @cynthia_lamusu @widimulia @riafinola dan @lusy_rahmawaty dulu awal mula Ab three di bentuk. Sosok yang sangat Berarti dalam perjalanan Karir kami...Yang membimbing dan membina kami sampai bisa seperti sekarang. Walau kami sangat Merasa Kehilangan. Kami sadar ini adalah jalan terbaik dari TUHAN. Sekarang Sudah Tidak merasa Sakit Lagi ya Big...Istirahat yang tenang di sana ya Big...SALAMAT TINGGAL SIO JANTUNG HATI. SELAMAT JALAN BIG DADDY SAYANG...πŸ™πŸΌπŸ˜”β€ ," tulis Cynthia dalam Instagramnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini