Rumah Banjir Sepaha, Maya Septha Beberkan Kondisi Keluarganya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 33 2148285 rumah-banjir-sepaha-maya-septha-beberkan-kondisi-keluarganya-w0tkcUAvLR.jpg Maya Septha (Foto: Instagram @mayaseptha7)

JAKARTA - Maya Septha ikut menjadi korban banjir yang merendam Jakarta dan sekitarnya. Lewat akun Instagram, Maya menunjukkan kondisi sekitar rumahnya yang sudah tertutup air setinggi paha orang dewasa.

“Taman aku kerendam. Di depan pagar sudah sepaha orang dewasa. Mobil tetangga tenggelam,” ungkap Maya Septha, dikutip Okezone dari Instagram pribadinya, Rabu (1/1/2020).

Dalam lanjutannya Maya mengatakan, kawasan sekitar kediamannya memang langganan banjir. Namun banjir kali ini merupakan yang pertama terjadi setelah 2009.

Baca juga: Selamat! Maya Septha Lahirkan Anak ke-3

Maya Septha

Saat ini, kawasan tempat tinggal Maya Septha juga sudah mengalami pemadaman listrik. Dia hanya tinggal mengandalkan pasokan listrik cadangan lewat genset pribadi.

Kondisi itu diperparah dengan menipisnya stok makanan yang bisa dikonsumsi Maya Septha. Pasalnya, hampir semua persediaan Maya tersimpan di kulkas yang kini sudah terendam air.

Termasuk pula stok ASI serta makanan anak yang juga tersimpan rapat di sana dan membuat Maya Septha kebingungan.

“Anak-anakku makan apa nih kalau enggak bisa buka kulkas,” kata dia.

Maya Septha

Baca juga: Aishwarya Rai Klaim Alami KDRT saat Berpacaran dengan Salman Khan

Terakhir, Maya Septha pun berharap banjir bisa segera surut. Sebab apabila kondisi ketinggian tetap seperti saat ini, Maya terancam kehabisan stok makanan serta pasokan listrik.

Selain Maya Septha, Yuni Shara dan Anya Geraldine juga sempat mengabarkan kondisi kawasan sekitar kediaman mereka yang terendam banjir. Sama halnya seperti Maya, kediaman Yuni juga sudah digenangi air setinggi betis orang dewasa.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Luna Maya di Luar Negeri

Saat Luna Maya liburan di Korea. (Foto: Instagram @lunamaya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini