Selamat! Maya Septha Lahirkan Anak ke-3

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 33 2023846 selamat-maya-septha-lahirkan-anak-ke-3-wVMtrnR0K3.jpg Maya Septha (Foto: Instagram/@mayaseptha7)

JAKARTA – Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati aktris Maya Septha sekeluarga. Pasalnya, wanita 32 tahun ini baru saja melahirkan buah hati ketiganya, hasil pernikahan dengan Krishna Wardana Sidharta pada Rabu (27/2/2019).

Baca Juga: Demi Kebaikan Rumah Tangga, Maya Septha Liburan Hanya Bersama Suami

Kabar bahagia ini dibagikan Maya melalui unggahan di Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut, Maya membagikan potret bayi perempuan yang baru saja ia lahirkan.

Dalam postingan itu, Maya memperlihatkan foto sang putri yang tengah tertidur. Sang bayi terlihat berada di dalam balutan selimut berwarna merah muda.

Melengkapi unggahannya, Maya menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia memperkenalkan putri kecilnya yang diberi nama Davinka Sidarta di hadapan publik. Selain itu, ibu dari Davon dan Kathleen ini mengabarkan bahwa keadaannya dan sang bayi dalam kondisi baik.

Anak ke-3 Maya Septha

β€œProud to announce our latest 3.0 version has been launched this morning! 🀣 Davinka Sidarta 3.27kgs 47cms. We are all happy and healthy. Thankyou for the prayer 😊 Krisna&Maya (Bangga untuk memperkenalkan anak versi 3.0 kami yang lahir pagi ini! Davinka Sidarta (berat) 3,27 kilogram (panjang) 47 sentimeter. Kami dalam keadaan bahagia dan sehat. Terima kasih untuk doanya (Krisna & Maya),” tulis pemain Extravaganza itu.

Beberapa jam sebelum persalinan, aktris kelahiran Jakarta ini memohon doa kepada para pengikutnya di Instagram. dia berharap agar persalinannya yang akan dilangsungkan dengan metode caesar berjalan lancar.

Maya Septha

β€œHai. Doain ya besok pagi aku operasi caesarnya lancar 😊 Yak betul itu merchandise di tangan udah nempel daritadi buat besok 🀣🀣🀣 Setelah ambil darah 4 ampul, rekam detak jantung ibu terus detak jantung anak, akhirnya aku boleh bobok jugah πŸ˜‚,” tulis Maya.

Seperti diketahui, Maya Septha mengakhiri masa lajangnya usai dipinang oleh Krisna Wardhana Sidharta pada 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, saat ini Maya dan Krisna telah dikaruniai 3 orang buah hati.

Baca Juga: Mantan Kekasih Menikah, Luna Maya Tinggalkan Jakarta

Buah hati pertama Maya dan Krisna berejenis kelamin laki-laki yang mereka beri nama Davon Sidarta. Lalu, anak kedua mereka seorang putri yang bernama Kathleen Sidarta dan saat ini, Maia kembali melahirkan buah hati ketiganya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini