Jual Butuh, Sarita Abdul Mukti Pasarkan Rumahnya Lewat Video

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 01 Januari 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 33 2148261 jual-butuh-sarita-abdul-mukti-pasarkan-rumahnya-lewat-video-klUZWxKQ3Y.jpg Sarita Abdul Mukti (Foto: Youtube Sarita Abdul Mukti)

JAKARTA - Sarita Abdul Mukti berniat untuk menjual hunian mewahnya yang teletak di kawasan selatan Jakarta. Mantan istri pengusaha Faisal Harris itu terpaksa menjual rumah tersebut untuk memenuhi kebutuhan.

"Sebenarnya sayang sih rumah ini aku jual, tapi aku butuh," ujar Sarita Abdul Mukti dalam sebuah video yang dia bagikan di saluran YouTube-nya, Selasa (31/12/2019).

 

Baca Juga:  Shafa Harris Ulang Tahun, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris Duduk Satu Meja

Setelah menjual rumah tersebut, rencananya, mantan model ini akan membeli hunian yang lebih kecil. Sarita juga menyebut jika rumah yang berdiri di atas tanah seluas 700 meter persegi ini terlalu mewah untuknya.

"Aku harus keluar dari rumah ini dan aku beli rumah yang lebih kecil. Ini terlalu mewah buat aku dan cocok untuk kalian, ayolah beli," lanjut wanita berhijab ini.

Dalam video tersebut, Sarita pun melakukan home tour. Di mana, ibu dari Shafa Harris itu menunjukkan ruangan demi ruangan yang ada di kediamannya tersebut.

 

Baca Juga: Andai Bertemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Dia Akan Lari Ketakutan

"Selamat datang di ruang keluargaku. Ini ruang yang sangat nyaman banget. Di sini aku habiskan waktu bersama anak-anak dan bercerita tentang keseharian mereka," kata Sarita sembari menunjukkan salah satu ruangan yang ada di kediamannya.

Selain untuk bercengkrama dengan para putrinya, ruangan tersebut juga dimanfaatkan Sarita untuk menerima teman-temannya yang datang berkunjung.

"Luas ruangannya pas banget buat kumpulin teman sebanyak mungkin," tambah Sarita.

Ruangan tersebut sesuai dengan keinginan Sarita yang senang mendatangkan teman-temannya. Di ruangan itu pula, Sarita kerap membuat berbagai acara bersama teman-temannya.

Baca Juga: Vanessa Angel Direstui Ayah, Jane Shalimar: Kemungkinan Pernikahan Diulang

"Ruang keluarga ini memang aku pengin banget seluas ini karena aku suka kumpulin teman-teman kayak bikin acara pengajian atau apapun. Ruang ini sengaja tidak disekat karena aku suka ruangan yang luas. Bahkan, atapnya tinggi agar walaupun tidak pakai AC, tetap ada udara yang tidak membuat panas," lanjut model video klip lagu Yang Kunanti itu.

Sebelumnya, Sarita menekankan jika video home tour ini dia bagikan tanpa niat kesombongan. Namun, dia memperlihatkan isi rumahnya untuk mempromosikan hunian dengan luas 900 meter persegi itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini