Caitlyn Jenner Buka-Bukaan, 6 Tahun Tak Bicara dengan Khloe Kardashian

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 33 2137363 caitlyn-jenner-buka-bukaan-6-tahun-tak-bicara-dengan-khloe-kardashian-VInjiGbsMy.jpg Khloe and Caitlyn (Foto: E! News)

LOS ANGELES - Caitlyn Jenner buka-bukaan soal hubungannya dengan Khloe Kardashian. Ia mengaku sudah 6 tahun tidak berbicara kepada anak tirinya itu.

Saat berbicara dengan teman-temannya dalam sebuah reality show asal Inggris, artis 70 tahun itu mengungkapkan dari semua anak-anaknya, Khloe Kardashian yang paling sulit menerima transisi dirinya.

"Aku melewati proses setiap anak-anakku, dan Khloe untuk beberapa alasan merasa tidak terima akan proses transmisi tersebut." ujarnya.

 jenner

Baca Juga: Dari Atlet dan Kegagalan Rumah Tangga, Ini Kisah Transgender Caitlyn Jenner

Caithlyn melanjutkan, "Ini sudah hampir 5 atau 6 tahun dan aku tidak benar-benar berbicara dengannya sejak kejadian itu."

"Kita benar-benar dekat, aku membesarkannya sejak dia berusia 5 tahun. Aku benar-benar tidak tahu apa masalah dia." ungkap ayah kandung dari Kylie and Kendall Jenner itu.

Namun beberapa waktu lalu Khloe pernah mengatakan bahwa bukan transisi dari Caitlyn yang membuatnya kesal tetapi sebenernya cara Olympian yang tidak menghargai Kris Jenner dalam wawancaranya bersama Vanity Fair.

Baca Juga: 3 Selebriti Hollywood Ini Transgender, Ada yang Pernah Ikut Miss Universe

 jenner

"Aku rasa Caityln harus banga dalam setiap hal yang ia lakukan dan kekuatan yang ia perlukan untuk apa yang ia lakukan dalam platform publik ini. Dengan itu, Caityln tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk membangun dirinya sendiri," ujar Khloe Kardashian.

Caitlyn pertama kali tampil secara publik sebagai seorang transgender wanita pada April 2015.

Namun nama Caitlyn Jenner baru diumumkan kepada publik pada bulan Mei di tahun yang sama. Dan telah berganti secara legal dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner pada bulan September 2015.

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Baju di Mall, Jadi Bahan Tontonan

Seperti diketahui sebelum merubah dirinya menjadi Caitlyn Jenner, Bruce Jenner penah menikahi seorang ibu sekaligus manager terkenal Kardashian bersaudara yakni, Kris Jenner.

 

Mereka menikah pada tahun dan dikaruniai 2 anak perempuan yaitu Kendall Jenner dan Kylie Jenner yang sekarang ini sudah sukses besar dengan karir mereka maing-masing.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini