nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Perjuangan, Masaji Wijayanto Ungkap Sulitnya Berakting Sinetron Kolosal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 11:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 29 598 2147110 penuh-perjuangan-masaji-wijayanto-ungkap-sulitnya-berakting-sinetron-kolosal-oivOcRnsn4.jpg Masaji WIjayanto (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Masaji Wijayanto kini semakin dikenal lewat perannya sebagai Walangsungsang di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Ini merupakan sinetron kolosal pertama yang dijajalnya selama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sejak 2012.

Berbeda dengan sinetron yang ia bintangi sebelumnya, pria yang akrab disapa Aji ini mengalami sejumah kesulitan saat berakting di sinetron kolosal. Seperti durasi pengambilan adegan yang lebih lama.

 

Baca Juga: Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Gelar Syukuran 100 Episode

"Kalau (sinetron) yang biasa lebih cepat 1-2 menit selesai karena hanya dialog. Disini (kolosal) satu scene penuh perjuangan, karena ada adegan actionnya, terus nunggu stuntman nya dulu, jadi lama," katanya saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Sinetron kolosal juga biasa diwarnai dengan aksi laga yang cukup berbahaya. Masaji pun pernah mengalami sedikit kecelakaan saat berakting tanpa diwakili stuntmant.

 

Baca Juga: Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Tonjolkan Efek CGI

"Waktu adegan sempat ketendang kepalanya. Karena aku lagi ngehajar tapi aku belum siap," tuturnya.

Kesulitan lainnya yang dirasakan Masaji adalah penggunaan bahasa baku yang digunakan dalam dialog di sinetron. Sehingga ia membutuhkan penyesuaian.

Namun di balik kesulitan yang ditemuinya, aktor kelahiran 7 Juni 1997 ini merasa senang dengan respons masyarakat yang positif saat melihat aksinya di sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Baca Juga: Demi Salmafina Main Film Hollywood, Sunan Kalijaga Temui Produser Amerika

 

"Alhamdulillah teman-teman semua meresponnya dengan baik. Dengan komentar-komentar di Instagram. Mungkin mereka senang dgn peran Aji jadi Walangsungsang," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

MNCTV Siap Hadirkan Tayangan Spesial di Ramadan 1440 H

Para pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini