nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu di Amerika, Deddy Corbuzier Sebut Uya Kuya bak Acar Nasi Goreng

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 Desember 2019 18:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 28 33 2146875 bertemu-di-amerika-deddy-corbuzier-sebut-uya-kuya-bak-acar-nasi-goreng-An2FD7VvM4.jpg Uya Kuya dan Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier tengah menikmati liburannya dengan sang putra, Azka di Amerika. Sudah jauh-jauh memilih destinasi wisata, ia justru tak sengaja bertemu dengan Uya Kuya.

Hal ini terungkap dalam postingan Deddy Corbuzier di akun Instagramnya. Mantan ilusionis itu berfoto bersama Uya.

"Gila enggak sih, gue sudah jauh-jauh ke LA Beverly Hills..makan di restoran..dan ketemu manusia ini," tulis Deddy melengkapi fotonya yang diunggah pada 27 Desember 2019.

Kekasih Sabrina Chairunnissa itu tampaknya heran dengan pertemuan mereka di negeri Paman Sam yang terbilang memiliki wilayah luas. Deddy bahkan menyebut Uya bak acar di nasi goreng yang selalu dijumpai.

Baca juga: Undang Istri Gus Dur, Deddy Corbuzier: Salah Satu Podcast Terbaik

Deddy Corbuzier dan Uya Kuya

"Udah sejauh ini gue pergi masih ketemu loe! Badj*ngan! @king_uyakuya. Lo tuh kayak acar di nasi goreng..ada melulu tapi enggak penting!," sambung Deddy Corbuzier diakhiri emoji menangis.

Unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari warganet. Termasuk juga dari Uya Kuya yang meresponnya dengan gurauan.

Baca juga: Andhika Pratama Ungkap Hal Terliar Pernah Dilakukan dengan Ussy Sulistiawaty

"Ityu tandanya emang kamyu ditakdirkan buat mencintai akyu yang gemesin dan ngangenin, karena benci itu berujung rasa sayang yang mendalam," komentar Uya.

Warganet lainnya pun turut memberikan komentar dengan nada candaan. Di antaranya menyebut bahwa mereka berjodoh.

"Jodoh om," kata seorang warganet. Lainnya menimpali, "sempit juga ya dunia."

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini