nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Rezeki, Rientammy 'Rara Santang' Rela Syuting saat Tahun Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 Desember 2019 17:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 29 33 2147113 demi-rezeki-rientammy-rara-santang-rela-syuting-saat-tahun-baru-i2MnhFm2xB.jpg Rientammy (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Rientammy pemeran Rara Santang dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang harus tetap bekerja di momen liburan tahun baru. Namun ia tetap bersyukur meskipun harus merelakan waktu liburnya.

"Iya, Alhamdulillah ya malah seneng justru jadinya, rejeki pun lancar di tahun baru," kata Rientammy saat ditemui usai acara syukuran 100 episode sinetron Kembalinya Raden Kian Santang di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (28/12/2019).

 

Baca Juga: Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Gelar Syukuran 100 Episode

Dara 17 tahun itu justru antusias untuk merayakan momen pergantian tahun di lokasi syuting. Sebab hubungan antara pemain dan seluruh kru memang sudah terjalin sangat erat.

"Seneng banget syuting dan tahun baru di lokasi. Karena kan ramai ya sama temen-temen lokasi syuting. Kru semuanya udah jadi kayak keluarga jadi makin asyik aja kalo tahun baruan di lokasi syuting," jelasnya.

Rientammy sebenarnya sudah memilih destinasi berlibur ke Yogyakarta. Tapi sebagai aktris, ia harus tetap syuting untuk memuaskan para penggemar sinetronnya.

 

Baca Juga: Sinetron Kembalinya Raden Kian Santang Tonjolkan Efek CGI

"Kita harus sabar dulu atau enggak jalan-jalan dulu kan demi penayangan juga. RKS lovers juga pada seneng nungguin. Jadi ya mau enggak mau kita mesti tetep syuting, " imbuhnya.

Terkait sinetron Kembalinya Raden Kian Santang yang sudah mencapai episode ke-100, perempuan kelahiran 18 November 2002 itu mengaku tak menyangka sebelumnya. Ia pun berharap sinetron kolosal itu terus melahirkan banyak episode.

Baca Juga: Juliana Moechtar Tak Tolak Berjodoh dengan Ifan Seventeen , Asal...

 

"Alhamdulillah ya seneng banget gak nyangka bisa nembus ke 100 episode. Semoga makin panjang lagi. Pemain dan kru-kru sehat semuanya," pungkas Rientammy.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

MNCTV Siap Hadirkan Tayangan Spesial di Ramadan 1440 H

Para pengisi acara program Ramadan MNCTV hadir untuk memberikan keterangan kepada media di MNC Studios, Kebon Jeruk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini