nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Prasetyo Ungkap Alasan Tak Mau Ucapkan Ikrar Talak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 20:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 19 33 2143977 vicky-prasetyo-ungkap-alasan-tak-mau-ucapkan-ikrar-talak-PcNuEasglx.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga gagal bercerai. Hal tersebut terjadi lantaran Vicky Prasetyo belum mengucapkan ikrar talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengetahui bahwa pernikahannya belum diputus secara hukum, kini giliran Angel Lelga yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tahu dirinya digugat cerai oleh wanita yang ia nikahi, Vicky pun nampak santai.

"Nggak apa-apa (digugat cerai), itu hak semuanya. Dengan mendaftarkan berarti sebelumnya masih mengakui suami istri. Jadi lebih fokus ke situnya," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

 

Baca Juga: Ditipu Ratusan Juta, Oziel Zolie Siap Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Vicky mengungkap bahwa dirinya memiliki hak untuk tak mau mengucapkan ikrar talak, meski dirinyalah yang mengajukan perceraian tersebut. Apalagi menurutnya, dengan digugurkannya perceraian, dirinya bisa membuktikan pada publik bahwa ia dan Angel masih berstatus sebagai sepasang suami istri hingga saat ini.

"Itu hak-hak seseorang lah untuk menentukan bagaimana dia menghadapi semuanya," tuturnya.

"Bukannya nggak mau ngelepas. Memang itu udah terdaftar sebagai masih suami istri. Kan udah disampaikan Humas PA Jakarta Selatan. Jadi ya kita hormati keputusan itu berarti kemarin informasinya digugurkan. Jadi haknya dikembalikan," jelasnya.

 

Baca Juga: Klaim Ditipu Vicky Prasetyo, Mantan Personal Duo Gobas Rugi Ratusan Juta

Lebih lanjut Vicky nampaknya ingin mengungkap, bahwa dengan kata lain, saat proses penggerebekan tersebut terjadi, dirinya masihlah merupakan suami sah dari Angel Lelga.

Dengan kata lain, Vicky ingin menunjukkan bahwa seharusnya ia tak dijadikan tersangka atas kasus penggerebekan, lantaran dirinya merupakan suami sah dari Angel Lelga.

"Sekarang kalau dicompare dengan kejadian (penggerebekan), menurut aku tinggal kita bicara UU pernikahan. Karena aku nikah juga di Departemen Agama, dapat surat nikah, punya kekuatan," jelasnya.

Baca Juga: Menikah dengan Pengusaha Kaya, Vanessa Angel Dihadiahi Rumah Mewah

 

"Kalau sampai buku nikah aku ini tidak menjadi sesuatu yang berlaku di mata hukum, terus buat apa aku catat nikah?," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Larassati Kusnandar Mantan Vicky Prasetyo

Cantiknya Larassati saat mengenakan hijab pink bermotif. (Foto: Instagram @larassati_kusnandar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini