nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-gara Handphone Tercebur di Venice, Raffi Ahmad Buat Asisten Marah

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146129 gara-gara-handphone-tercebur-di-venice-raffi-ahmad-buat-asisten-marah-L381zT7yAy.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA Raffi Ahmad melanjutkan perjalanan liburan keluarga ke Venice, Italia. Namun, ada sebuah insiden yang menyebabkan Raffi Ahmad serta asistennya, Merry adu mulut.

Hal tersebut lantaran Raffi yang membuat prank kepada Merry. Raffi berpura-pura menyeburkan telepon genggam Merry ke perairan Venice.

Prank tersebut sudah direncanakan Raffi Ahmad sebelum mereka menaiki water taxi yang ada di Venice. Suami Nagita Slavina itu tahu jika sang asisten begitu sensitif jika terjadi apa-apa dengan telepon genggamnya.

“Kita bikin pank saja buat si Merry. Si Merry kan paling sensi kalau hpnya kita kerjain. Gini saja, hp nya Merry yang iPhone 11 kita ceburin di sini kan banyak air,” ujar Raffi Ahmad seperti dilansir Okezone dari tayangan Rans Entertainment, Kamis (26/12/2019).

 

Baca Juga: Gara-Gara Tikus, Raffi Ahmad dan Nagita Dapat Kamar Rp100 Juta di Belanda

Raffi pun mulai menyusun rencana agar pranknya berhasil. Dia akan meminjam telepon genggam Merry lantaran baterai hpnya mati.

Saat berada di water taxi, Raffi pun mulai melancarkan rencananya. Tak sendiri, artis serba bisa itu dibantu oleh Nagita Slavina.

Mulanya, Raffi dan Nagita Slavina meminjam telepon genggam Merry untuk berfoto. Pasangan suami istri itu beralasan tak menggunakan telepon genggamnya lantaran milik mereka tak ada sinyal dan baterai habis.

“Minjem hp dong om Merry, mau foto,” kata Nagita Slavina.

Telepon genggam Merry pun langsung dipegang oleh Raffi Ahmad. Lalu, Nagita tampak mendorong Raffi dengan badannya hingga mereka mengatakan telepon genggam Merry tercebur.

Mendengar telepon genggamnya tercebur di air, Merry pun langsung marah. Pria asal Madura itu mempermasalahkan nomor telepon dan Instagramnya.

“A (Raffi) handphone ku! Ih gimana sih, itu nomor satu satunya enggak ada lagi. Lagian ngapain sih foto-fotoan di sini,” kata Merry sampai menangis.

Raffi dan Nagita pun meminta maaf atas kejadian tersebut. Mereka juga menenagkan Merry dengan menawarkan untuk mengurus nomor serta Instagramnya.

 

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Ku Jatuh Cinta, Raffi Ahmad & Nagita Slavina

“Hp nya kan enggak rusak, tahan air. Besok pagi kan kita mau ke sini lagi. Kita lapor polisi sini aja,” bujuk Raffi Ahmad.

Merry yang belum menyadari bahwa kecelakaan tersebut hanyalah prank yang dibuat Raffi masih saja cemberut. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu terus membujuk sang asisten

“Lu jangan bt bt dong Mer, nanti gue urusin. sekarang jam 8 malam, di Indonesia jam 2 pagi. Kan enggak mungkin gue telepon operator jam 2 subuh,” kata Raffi Ahmad.

Tanpa sepengetahuan Merry, rupanya handphone tersebut masih berada di tangan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Artis Ini Edit Foto Gendong hingga Duet dengan Rose BLACKPINK, Netizen: Habislah Kau!

“Sebenarnya hpnya ada di gue,” ujar Raffi Ahmad.

Sampai video itu berakhir, asisten Raffi Ahmad masih terlihat tidak bergairah. Merry masih menyangka jika telepon genggamnya benar tercebur di Venice.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Liburan Raffi Ahmad-Nagita Slavina di Tokyo Jepang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, saat berada di Shibuya Crossing, Tokyo. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini