nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SBS Kembali Tulis Permintaan Maaf atas Kecelakaan Wendy Red Velvet

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146562 sbs-kembali-tulis-permintaan-maaf-atas-kecelakaan-wendy-red-velvet-6DSBydhL3x.jpg Wendy Red Velvet (Foto: Instagram Wendy)

SEOUL – SBS merilis pernyataan minta maaf secara resmi kepada Wendy Red Velvet. Atas insiden kecelakaan dan cedera yang dialami pelantun Psycho ini saat latihan untuk SBS Gayo Daejeon 2019.

Permintaan maaf ini merupakan kali kedua yang ditulis pihak SBS untuk Wendy, keluarga, personel Red Velvet dan pemirsa. Sebelumnya, permohonan itu tertulis pada 25 Desember.

“Kami ingin meminta maaf sekali lagi mengenai SBS Daejeon 2019,” tulis pihak SBS seperti dikutip Okezone dari Soompi pada Jumat (27/12/2019).

Baca Juga:

Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Jalani Perawatan Intensif 

Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Alami Patah Tulang Panggul dan Luka di Wajah

Wendy Red Velvet


SBS juga menjelaskan upaya yang dilakukan pihaknya guna pemulihan Wendy Red Velvet. Disebutkan, direktur divisi hiburan SBS beserta staf telah bekerja sama dengan agensi yang menaungi penyanyi 25 tahun tersebut.

“SBS berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk Wendy. Bersama staf medis memastikan ia akan mendapatkan pemulihan yang cepat,” imbuh perwakilan stasiun televisi Korea tersebut.

Hingga saat ini penyanyi bernama asli Son Seung Wan masih dirawat di rumah sakit kawasan Seoul dan menjalani pemeriksaan.

SBS menambahkan, setelah insiden terjatuhnya Wendy di tanggal 25 Desember, staf telah memblokir daerah tersebut. Mereka juga segera memanggil layanan darurat untuk membawa pelantun Umpah Umpah itu ke rumah sakit.

“Kami juga telah memulai penyelidikan internal untuk memahami hal-hal detail atas kecelakaan itu. Setelah sepenuhnya dipahami mengenai penyebabnya, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan kecelakaan itu tidak terulang lagi,” tegas mereka.

“Sekali lagi, kami ingin meminta maaf dengan tulus kepada Wendy Red Velvet dan keluarga,” imbuh pihak SBS.

Baca Juga:

Rumah Pasha Ungu Super Luas, Nikita Mirzani: Subhanallah

Hot Gosip: Rumah Mewah Pasha Ungu hingga Salmafina Rayakan Natal dengan Pria Bule

Wendy Red Velvet


Berdasarkan informasi terbaru SM Entertainment, Wendy masih fokus pada perawatannya. Sementara empat anggota Red Velvet: Joy, Irene, Seulgi dan Yeri akan meneruskan aktivitas mereka.

Red Velvet akan tampil di KBS Song Festival pada 27 Desember 2019, di mana Irene akan menjadi salah satu pembawa acaranya.

Berlanjut pada acara MBC Music Festival di tanggal 31 Desember 2019, girl group yang debut pada 2014 itu hanya akan tampil secara individu atau kolaborasi dengan pengisi acara lain.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini