nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jatuh dari Panggung, Wendy Red Velvet Jalani Perawatan Intensif

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 26 Desember 2019 16:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 26 33 2146278 jatuh-dari-panggung-wendy-red-velvet-jalani-perawatan-intensif-DyKg83DIvF.jpg Wendy Red Velvet. (Foto: ELLE Magazine)

SEOUL - SM Entertainment merilis informasi terbaru terkait kondisi Wendy Red Velvet pascainsiden saat latihan jelang SBS Gayo Daejeon 2019. Penyanyi 25 tahun itu, menurut SM, tengah menjalani perawatan intensif.

Wendy Red Velvet tengah menjalani perawatan intensif setelah jatuh dari panggung. (Foto: SM Entertainment)

Karena itu, Wendy akan absen dari sejumlah pertunjukan akhir tahun bersama Red Velvet. “Saat ini, Wendy akan fokus menjalani perawatan di rumah sakit sampai dia pulih,” ujar SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (26/12/2019).

 

Agensi pimpinan Kim Young Min itu menambahkan, selama Wendy absen, personel Red Velvet akan tampil secara individu dalam berbagai acara musik. Mereka akan tampil di KBS Song Festival pada 27 Desember 2019, di mana Irene akan menjadi salah satu pembawa acaranya.

Baca juga: Rahasia Yeri Red Velvet Lepas dari Jerat Depresi

Kemudian pada 31 Desember 2019, Red Velvet akan menjadi pengisi acara dalam MBC Music Festival. “Dalam acara musik itu, empat personel Red Velvet akan tetap tampil secara individu maupun kolaborasi,” ujar agensi tersebut.

 Akibat insiden tersebut Wendy akan absen sementara waktu dari kegiatan Red Velvet. (Foto: Dispatch)

Wendy diketahui terjatuh dari panggung saat sesi latihan untuk pertunjukan solonya dalam SBS Gayo Daejeon, pada 24 Desember 2019. Akibat insiden itu, dia mengalami luka pada wajah serta patah tulang panggul dan pergelangan tangan sebelah kanan.

Insiden itu, membuat Red Velvet batal tampil di SBS Gayo Daejeon 2019. Sebagai gantinya, singleterbaru mereka, Psycho tetap ditayangkan dalam acara tersebut. Terkait insiden tersebut, pihak SBS merilis permohonan maaf mereka secara terbuka.

 Wendy akan absen dari penampilan di KBS dan MBC. (Foto: Dispatch)

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar Red Velvet dan penonton. Kami berharap, Wendy Red Velvet segera pulih. Kami akan lebih berhati-hati lagi dalam memastikan keamanan (saat syuting) ke depannya,” ujar SBS dalam keterangannya.*

Baca juga: Ayu Azhari Ungkap Alasan Keluarga Belum Besuk Ibra

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Liburan Nagita-Raffi di Korea

Nagita Slavina bersandar di pundak Raffi Ahmad saat liburan di Korea. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini