nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Jadi Driver Ojol, Anak Deddy Dores Juga Berprofesi sebagai Makelar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Desember 2019 13:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 27 33 2146555 selain-jadi-driver-ojol-anak-deddy-dores-juga-berprofesi-sebagai-makelar-xirpeCIl9N.jpg Calvin Dores (Foto: Instagram @dorescalvin)

JAKARTA - Nama Putra Deddy Dores, Calvin Dores saat ini tengah hangat menjadi perbincangan lantaran profesinya sebagai seorang pengemudi ojek online. Pekerjaan tersebut menurutnya salah satu profesi yang membuatnya nyaman dan sama sekali tak merasa terkekang.

Sebagai anak dari almarhum Deddy Dores, yang merupakan seorang musisi legendaris Indonesia, Calvin mengaku sama sekali tak malu memiliki profesi sebagai pengemudi ojek online. Bahkan ia mengaku cukup menikmati pekerjaannya tersebut.

"Enggak (malu jadi ojok). Cuek-cuek aja. Malah enjoy saya sih saya, nggak ada tekanan," ungkap Calvin Dores.

Baca juga: Ternyata, Anak Deddy Dores Jadi Pengemudi Ojol sejak 2016

Calvin Dores

Selain bekerja sebagai pengemudi ojek online, Calvin juga memiliki beberapa pekerjaan sampingan lain, salah satunya sebagai makelar atau broker.

"Enggak juga. Karena kan gini, mungkin teman-teman media taunya saya ojek online, emang ojek online benar, tapi kan sampingan ada," jelas putra Deddy Dores itu.

"Artiannya dalam bahasa Betawi mah kita 'ngobjek', maksudnya broker kendaraan, perumahan, atau tanah. Kayak gitu-gitu yang saya mainin," lanjutnya.

Baca juga: Sunan Kalijaga Ungkap Momen Terberat saat Salmafina Pindah Agama

Putra kelima dari almarhum Deddy Dores ini mengungkap bahwa dirinya sebenarnya memiliki keinginan untuk menjadi seorang musisi. Namun, ia tak menampik bahwa keluargamya membutuhkan biaya untuk makan dan kebutuhan sehari-hari.

Calvin Dores

Oleh karenanya, ia mengaku kini mulai mengesampingkan dahulu soal keinginannya menjadi musisi. Hal itu ia lakukan demi anak, istri, dan juga ibundanya.

"Enggak mungkin kan saya idealis mikirin musik aja, sementara anak, istri saya enggak makan. Iya nggak sih?," terangnya.

"Akhirnya saya korbanin. Musik saya tinggalin dulu, saya mending banting setir cari ke yang lain-lain, yang penting kebutuhan anak, istri, ibu saya terpenuhi," tukasnya.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 12

Potret Cantik Pebasket Wanita Dewi Putri Sungging

Potret kebersamaan Dewi dengan kekasihnya. (Foto: Instagram @dpsungging)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini