nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Justin Bieber Umumkan Single Baru di Momen Natal

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 25 Desember 2019 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 25 205 2145980 justin-bieber-umumkan-single-baru-di-momen-natal-Wfqffmt9m5.jpg Justin Bieber (Foto: Instagram Justin Bieber)

LOS ANGELES - Justin Bieber seolah membuat keinginan penggemarnya menjadi kenyataan pada malam Natal. Justin Bieber mengumumkan soal single terbarunya berjudul Yummy.

Dilansir dari E Online, Bieber menyatakan single barunya itu akan debut pada 3 Januari 2020. Lagu ini merupakan trek lanjutan dari album terbarunya mendatang.

Baca Juga:

Kisah Unik Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Lirik Lagu 10.000 Hours Dan, Shay, Justin Bieber

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia


Menurut sumber, beberapa lagu dari album baru yang sangat dinantikan para penggemarnya ini akan membahas soal pasang surut kehidupan Bieber. Terutama bagaimana ia berjuang melawan depresi dengan bantuan sang istri, Hailey Bieber.

"Dia menyentuh soal perjuangan kesehatan mentalnya dan bagaimana caranya melaluinya. Ia bicara soal Hailey (Bieber) yang membantunya di saat itu," sambungnya.

Tampaknya album terbarunya ini akan berbeda dari album sebelumnya karena mengisahkan tentang kehidupan pribadinya. Untuk mempromosikan lagu-lagu dalam albumnya itu, Bieber akan melangsungkan tur keliling Amerika Serikat antara Mei hingga September 2020.

Sebelumnya, mantan kekasih Selena Gomez itu memang telah membuat isyarat soal perilisan karya terbarunya. Ia memposting pesan rahasia dengan serangkaian tanggal di Instagram pada 20 Desember lalu.

Baca Juga:

Kaleidoskop 2019: Artis Pindah Keyakinan, Salmafina hingga Deddy Corbuzier

Salmafina Sunan Beli Hadiah Natal di Amerika untuk Putri Young Lex

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

"24 Desember, 31 Desember, 3 Januari... #2020," Penyanyi itu menulis di Instagram.

Bieber belum merilis album baru lagi sejak 2015 yang bertajuk Purpose. Namun, sejak saat itu ia berkolaborasi dengan musisi lain di antaranya lewat lagu I Don't Care dengan Ed Sheraan, 10.000 Hours dengan Dan + Shay, dan lagu terhitsnya pada 2017 yakni Despacito dengan Luis Fonsiand Daddy Yankee.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini