nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diunfollow, Eryck Amaral Pajang Foto Aura Kasih

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 13:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 24 33 2145564 diunfollow-eryck-amaral-pajang-foto-aura-kasih-Ct6IDkBqFE.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram @aurakasih)

JAKARTA – Eryck Amaral tampaknya berusaha memperlihatkan jika rumah tangganya dengan Aura Kasih dalam kondisi baik-baik saja. Pria asal Brazil ini pun memajang potret sang istri di Insta Storiesnya, Senin (23/12/2019).

Dalam postingan tersebut, Eryck Amaral membagikan ulang unggahan Aura Kasih di Instagram pribadinya. Foto itu sendiri memperlihatkan Aura yang tengah berada di dapur dengan judul My Morning Routine.

Baca Juga: Suami Unfollow Aura Kasih, Rumah Tangga Retak?

 

Tak ada kata-kata yang ditambahkan Eryck untuk foto Aura. Pria 24 tahun itu hanya menyisipkan emotikon love.

Sementara itu, dalam unggahan di feed Instagram Eryck, tak terlihat foto Aura Kasih. Begitupun dengan foto putri semata wayang mereka, Arabella Amaral yang juga tidak ada di feed Instagram Eryck.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah tak saling follow di Instagram. Isu mengenai keretakan rumah tangga pun kembali menghampiri pasangan suami istri yang menikah pada September 2018 lalu ini.

 

Baca Juga: Pengadilan Klarifikasi Isu Perceraian Aura Kasih

Sementara itu, Aura Kasih sudah buka suara terkait aksi mengunfollow sang suami. Pelantun lagu Mari Bercinta itu pun menegaskan jika aksi tersebut bukanlah settingan semata agar namanya kembali melambung.

“Kenapa unfollow orang-orang? kenapa unfollow suami? duh kepo banget deh!! terserah gue lah!Instagram - instagram gue kok! intinya gue enggak mau kepo sama IG orang aja,” kata Aura Kasih.

Kabar keretakan rumah tangga sebelumnya sempat merundung Aura Kasih dan Eryck Amaral. Diisukan bahwa Eryck menggugat cerai Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

 

Namun setelah berita itu ramai, pihak Pengadilan Agama meralat kabar tersebut. Pihak PA Jakarta Selatan, menyebut belum ada laporan terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Eryck Amaral untuk Aura Kasih.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kembali Potret Romantis Aura Kasih dan Suaminya Berbusana Pengantin

Potret kebersamaan Aura dan Eryck ketika sedang berfoto menggenggam bunga dengan berbusana pakaian nikah serba putih. (Foto: Instagram aldiphoto)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini