Share

Anak Gigit Ponsel hingga Retak, Glenn Alinskie Syok

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 04:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 33 2145320 anak-gigit-ponsel-hingga-retak-glenn-alinskie-syok-Wlxz0nLHu5.jpg Glenn Alinskie dan Nastusha (Foto: Instagram/@glennalinskie)

JAKARTA – Glenn Alinskie sempat dibuat kaget dengan tingkah putri semata wayangnya, Nastusha Olivia Alinskie. Pasalnya, Nastusha yang berusia 3 tahun mengigit ponsel sang ibu, Chelsea Olivia hingga bagian kameranya Retak.

Baca Juga: Putri Cantiknya Ulang Tahun, Ini Doa Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Keluarga Glenn Alinskie

Kejadian ini dibagikan Glenn dalam unggahan di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, pemain sinetron Buku Harian Nayla itu mengunggah kondisi ponsel Chelsea setelah digigit oleh sang putri.

Tampaknya, Nastusha mengigit salah satu bagian atas ponsel tersebut. Hal itu membuat satu di antara tiga kamera di ponsel Chelsea retak parah.

Keluarga Glenn Alinskie

“Dia (Nastusha) menggigit ponsel istriku dan menghancurkan kamera,” tulis Glenn Alinskie dalam unggahan yang dibagikan pada Senin (23/12/2019).

Melihat aksi sang putri dan keadaan ponsel tersebut, Glenn pun syok. Dia lantas memeriksa mulut Nastusha lantaran khawatir ada pecahan kaca yang tertinggal.

Keluarga Glenn Alinskie

“Apa yang dilakukan Nastusha membuat saya kaget! Memeriksa potongan-potongan gelas di mulutnya, giginya, tapi dia baik-baik saja,” lanjut Glenn.

Di balik kejadian yang sempat membuat Glenn kaget itu, pria 31 tahun ini tetap menyisipkan lawakan di unggahannya. Glenn memastikan jika Chelsea tak menyadari jika ponselnya retak.

“Aku memeriksa apakah ibu (Chelsea) memperhatikan. Ternyata dia tidak memperhatikan. Mari kita tunggu sampai dia tahu sendiri,” canda Glenn.

Glenn Alinskie

Rupanya, Nastusha melakukan hal tersebut lantaran melihat perilaku sang ayah. Glenn mengakui jika dia menggigit telepon genggam saat berada di hadapan sang anak.

“Nastusha melihat saya menggigit ponsel sambil meletakkannya di kursi mobil,” akui Glenn Alinskie.

Chelsea pun akhirnya merespons unggahan Glenn Alinskie. Dia membagikan ulang postingan sang suami di Insta Storiesnya.

Baca Juga: Hot Gosip: Komentar Ayah Kandung Betrand Peto hingga Kebiasaan Yuni Shara Gunakan Sex Toy

“Klaim asuransi ke daddy @glennalinskie,” tulis Chelsea Olivia dengan menyisipkan emotikon menangis.

Nastusha Olivia Alinskie merupakan putri dari Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Nastusha lahir pada 9 September 2016 dan kini berusia 3 tahun. (LID)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini