Demi John Wick 4 dan Matrix 4, Keanu Reeves Latihan Menembak

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 23 206 2145377 demi-john-wick-4-dan-matrix-4-keanu-reeves-latihan-menembak-S9whPkaJ41.jpg Keanu Reeves. (Foto: Saban Films)

LOS ANGELES - Aktor Keanu Reeves berlatih keras demi penampilannya dalam dua film sekaligus: John Wick 4 dan The Matrix 4. Hal itu diketahui dari unggahan Taran Tactical Innovations, pusat latihan tembak dan penyuplai senjata serta aksesorisnya untuk keperluan kompetisi, militer, dan perfilman Hollywood.

Dalam video unggahan Taran Tactical pada 21 Desember 2019, Keanu Reeves terlihat memulai latihan menembak bersama Toni McBride. Polisi wanita yang merupakan bagian dari Kepolisian Los Angeles itu juga diketahui ahli tembak untuk perusahaan tersebut.

 Keanu Reeves saat latihan menembak untuk dua film terbaiknya. (Foto: Instagram/@tarantactical)

Sebelum mengunggah video latihan tersebut, Taran Tactical juga sempat membocorkan keterlibatan Reeves dalam dua film tersebut. “Aku rasa, dia kembali memerankan chapter keempat. Keanu Reeves memulai latihannya untuk John Wick 4 dan Matrix 4,” ujar perusahaan itu pada 17 Desember 2019.

Melansir Metro, Keanu Reeves memang tak punya banyak waktu untuk bersantai. Dia harus berlatih keras untuk mempersiapkan diri jelang syuting dua filmnya tersebut. Apalagi, kedua film itu akan rilis dalam waktu bersamaan, pada 21 Mei 2021.

Baca juga: Film Keanu Reeves The Matrix 4 dan John Wick 4 Rilis Bersamaan di 2021 

Dalam sebuah wawancara bersama Pew Pew Tactical, Taran Butler selaku pemilik Taran Tactical Innovations sekaligus penembak profesional mengaku, Keanu Reeves selalu berusaha memberikan kejutan dalam setiap filmnya.

Keanu Reeves latihan menembak untuk peran terbarunya dalam John Wick 4 dan Matrix 4. (Foto: Instagram/@tarantactical)

“Aku telah melatih banyak aktor dan mereka biasanya latihan 3 sampai 4 jam. Tapi Keanu, dia tidak pernah puas,” ujarnya.

 

Taran menambahkan, Keanu Reeves selalu memacu dirinya untuk berlatih lebih cepat dan lebih lihai. “Kalau kau sudah menonton John Wick Chapter 3, maka aku pastikan kalian akan melihat aksi lebih keren dari dia di sekuel keempat,” imbuhnya.*

Baca juga: Jelang Natal, Yuni Shara Silaturahmi ke Mantan Suami

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini