nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut 2020, Lala Sawer Ajak Fans Senang-Senang Lewat Lagu "Hey"

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 23:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 23 205 2145391 sambut-2020-lala-sawer-ajak-fans-senang-senang-lewat-lagu-hey-si1YiYf21i.jpg Lala Sawer (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Lala Sawer punya cara sendiri untuk menyambut tahun baru 2020. Ia ingin membuka tahun baru dengan sebuah lagu baru bertajuk Hey.

Lala Sawer yang namanya melambung karena dinilai punya kemiripan wajah dengan Ayu Ting Ting ini mengungkapkan bila ia ingin mengajak para penggemarnya untuk berpikir positif memasuki tahun baru.

Baca Juga: Banjir Tawaran Pekerjaan, Lala Sawer Buka Salon Kecantikan

 

"Hey itu lagu yang membawa pesan positif karena mengajak orang lain untuk berbahagia. Lagu ini bawa pesan positif kasih semangat buat orang biar selalu happy walaupun hidup enggak lepas dari masalah. Jadi lagu ini memang enak buat dibawa joget," tutur Lala Sawer kepada media saat ditemui di La Voice Studio, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Serunya, Isi lagu ini mengajak para pendengar untuk sejenak melupakan masalah dan bersenang-senang, ngajak orang bahagia, ngajak orang bergoyang.

Selain itu, lagu Hey memiliki keunikan lantaran ada perpaduan antara dangdut dengan R&B sehingga menghasilkan nada upbeat yang tentunya asyik dibawa berjoget.

 

Baca Juga: Termotivasi Bertemu Hotman Paris, Lala Sawer Ingin Penghasilan Besar

"Basicnya sih tetap musik dangdut karena aku sendiri memang penyanyi dangdut. Tetapi biar rasanya agak kekinian dan mengikuti perkembangan yang ada jadi biar musiknya terasa modern juga memang sengaja di mix dengan sentuhan R&B. Jadi terasa enak didedengar apalagi kalau sampe dibawa joget," terang Lala Sawer.

Lala Sawer boleh dibilang sukses mempertahankan eksistensi dalam berkarya.

Baca Juga: Ketiak Dicium Verrel Bramasta, Nikita Mirzani Kegirangan

Sebelumnya, ia pernah sukses dengan 3 single terdahulu seperti Jamur (Janda di Bawah Umur), Boring dan AIUEO.

 

Sambutan penggemar pada tiga lagu tersebut sangat positif sehingga Lala Sawer pede memasuki 2020 dengan lagu baru bertajuk Hey.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Penampilan Ayu Ting Ting di Grand Final The Voice Indonesia 2019

Penyanyi Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu pada Grand Final The Voice Indonesia 2019

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini