nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sultan Banget, Sandra Dewi Rayakan Ulang Tahun Anak di Hong Kong

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 21 Desember 2019 20:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 21 33 2144659 sultan-banget-sandra-dewi-rayakan-ulang-tahun-anak-di-hong-kong-YaJWDWn8hA.jpg Sandra Dewi dan Anak (Foto: Instagram @raphaelmoeis)

JAKARTA - Sandra Dewi sudah memiliki rencana untuk merayakan ulang tahun putra pertamanya, Raphael Moeis. Di ulang tahun Rafa yang kedua, Sandra akan merayakannya di Disney Land, Hongkong.

"Jadi aku sekeluarga mau ke Hong Kong untuk rayain ulang tahun anak pertamaku, Raphael Moeis yang kedua di Disneyland. Kita berangkat tanggal 29 Desember," kata Sandra Dewi di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Sandra mengatakan jika perayaan ulang tahun di Disneyland Hong Kong bukanlah keinginan sang putra. Mengingat Rafa yang baru akan menginjak 2 tahun belum mengerti.

Baca juga: 3 Tahun Menikah, Sandra Dewi Tak Pernah Minta Uang Suami

Sandra Dewi dan anak

"Rafa mah enggak tahu apa-apa, kita yang bikin. Tadinya aku enggak mau karena anak saya yang kedua baru 3 bulan. Tapi akhirnya kita berangkat," lanjut Sandra.

Keputusan untuk merayakan ulang tahun Rafa di Hong Kong pun terbilang dadakan. Awalnya, Sandra Dewi tak ingin bepergian mengingat dirinya baru melahirkan 3 bulan lalu.

"Pas kemarin-kemarin, saya enggak mau pergi karena anak saya yang kedua baru 3 bulan dan saya baru lahiran. Pokoknya saya dan anak kedua saya enggak boleh dipisahkan. Kemana saya pergi dia harus pergi," lanjutnya.

Baca juga: Puaskan Hasrat Bercinta, Yuni Shara Gunakan Sex Toys

Sandra Dewi

Hong Kong pun akhirnya dipilih lantaran lokasinya tidak terlalu jauh dari Indonesia, sehingga cukup memungkinkan untuk membawa bayinya yang baru berusia 3 bulan.

Raphael Moies, putra pertama Sandra Dewi dan Harvey Mois lahir pada 31 Desember 2017. Di penghujung tahun ini, usia Rafa kini menginjak 2 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cerita Sandra Dewi Berbelanja Online saat Hamil Anak Kedua

Artis Sandra Dewi saat ditemui pada peluncuran TokoMember, di Jakarta Selatan, Rabu 16 Oktober 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini