Brad Pitt Akan Habiskan Malam Natal Hanya dengan Tiga Anaknya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 Desember 2019 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 33 2144442 brad-pitt-akan-habiskan-malam-natal-hanya-dengan-tiga-anaknya-hYZ83bthVI.jpg Brad Pitt (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Mantan pasangan suami istri Brad Pitt dan Angelina Jolie diketahui telah pisah sejak September 2016 lalu. Ketidakcocokan antara keduanya, membuat rumah tangga yang telah dijalin sejak 2004 lalu diketahui kandas, meski mereka sudah memiliki enam orang anak, baik kandung maupun asuh.

Pada momen Natal tahun ini, keduanya dikabarkan tak akan menghabiskan hari bahagia tersebut bersama. Brad Pitt diketahui akan menghabiskan malam Natal bersama tiga orang anaknya, yakni Shiloh, dan si kembar, Knox, dan Vivienne. Sementara Jolie, akan menghabiskan malam natal bersama Maddox, Zahara, dan Pax.

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan bahwa Brad Pitt akan menghabiskan Natal dengan tiga anaknya di kediamannya, di Los Angeles. Bahkan momen tersebut juga akan digunakannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-56 pada 18 Desember kemarin.

Brad Pitt dan Angelina Jolie bersama 6 anak mereka

Baca juga: Cerita Brad Pitt Kecanduan Alkohol Pascacerai dari Angelina Jolie

"Dia akan bersama mereka (anak-anak) saat ulang tahun dan natal," kata sumber tersebut.

Menurut sumber, sebelumnya saat momen ulang tahun Brad Pitt tiba, anak-anaknya yang paling kecil diketahui datang dan menghabiskan waktu bersamanya. Bahkan, rona bahagia terpancar dari bintang film Ad Astra tersebut.

"Anak-anak akan datang ke rumah Brad dan menghabiskan waktu dengannya. Mereka memiliki tradisi di mana mereka akan makan dan bertukar hadiah, bermain musik dan bersenang-senang," tutur sumber.

"Brad selalu ingin membuat anak-anak merasa istimewa dan senang melihat kegembiraan di mata mereka," lanjutnya.

Baca juga: Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen

Brad Pitt

Meski kedatangan anak-anaknya ke kediamannya hanya sebentar, Brad nampaknya sangat menikmati hal tersebut.

"Anak-anak tinggal sebentar sebelum pergi lagi dengan pengawal mereka untuk kembali ke rumah Angelina Jolie," tutup sumber tersebut.

Jolie dan Pitt menikah pada Agustus 2014 setelah berpacaran selama 10 tahun. Dari pernikahan itu, mereka memiliki enam orang anak: Maddox (17), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), dan si kembar Vivienne dan Knox (10). Namun pada akhirnya, pernikahan itu ternyata tak berujung manis.

Aktris Tomb Raider itu kemudian melayangkan gugatan cerai atas Pitt, pada September 2016. Alasannya, karena adanya perbedaan yang tak dapat dipersatukan, mulai dari tuduhan kekerasan dalam rumah tangga hingga kecanduan Pitt terhadap alkohol.

‘Perseteruan’ itu berlanjut ketika Jolie menuding Pitt tak melakukan kewajibannya dalam menafkahi keenam anak mereka. Tudingan itu dijawab aktor 54 tahun itu dengan bukti setoran dana sebesar USD9,3 juta ke rekening Jolie.

Keduanya, akhirnya memutuskan untuk ‘berdamai’ demi keenam anak mereka. Pasangan mantan suami istri ini tampaknya menyadari bahwa pertarungan berlarut-larut di meja hijau hanya akan menyakiti anak-anak mereka.

Karena itu, menurut The Blast, Jolie dan Pitt menyepakati beberapa hal terkait hak asuh anak-anak mereka sebelum persidangan dimulai pada 4 Desember mendatang. Kesepakatan itu termasuk keputusan Jolie agar aktor World War Z itu memiliki waktu lebih lama bersama anak-anaknya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini