nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari Numpang Tenar dari Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Cuek

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 16:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 20 33 2144331 barbie-kumalasari-numpang-tenar-dari-kasus-ikan-asin-fairuz-a-rafiq-cuek-839CH83Bau.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kasus ujaran ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami seolah jadi panggung tersendiri bagi Barbie Kumalasari. Setelah Galih mendekam di penjara, Barbie seperti kebanjiran rezeki lewat berbagai panggilan syuting di beberapa stasiun televisi.

Bahkan tak berhenti sampai disitu, Barbie Kumalasari juga sempat mencoba peruntungannya di dunia musik dengan mengeluarkan single.

Baca Juga:

Gencar Pendekatan, Barbie Kumalasari Menanti Restu Ibu Kriss Hatta?   

Singgah ke Singapura, Barbie Kumalasari Belikan Parfum Mahal untuk Kriss Hatta

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam


Lantas bagaimana reaksi Fairuz A. Rafiq melihat Barbie Kumalasari seperti memanfaatkan kasus ikan asin untuk mendongkrak popularitas? Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini, Fairuz enggan menyikapinya secara berlebih.

"Oh ya biarin saja enggak apa-apa," tuturnya.

Melanjutkan keterangan Fairuz, Sonny Septian selaku suami wanita 33 tahun juga berpendapat serupa. Bagi Sonny, bukan jadi masalah apabila Barbie Kumalasari mencari rezeki dengan cara seperti itu.

"Setiap orang punya rezekinya. Mungkin dengan cara mengambil rezekinya itu terserah dia," kata dia.

"Cuma balik lagi, berkah apa enggak buat keluarganya, berkah buat dirinya atau enggak, sampai kapan. Atau mungkin dengan adanya rezeki orang bisa berubah lebih baik atau makin buruk," lanjut adik Elma Theana.

Baca Juga:

Usai Operasi Gigi, Elly Sugigi Banjir Pujian Netizen 

Ussy Sulistiawaty Kenakan Baju Jaring-jaring, Andhika Pratama: Kebringasanku Berontak

Potret Kebersamaan Fairuz A Rafiq dengan Suami


Terpenting bagi Fairuz dan Sonny, mereka tidak akan berhenti mengawal proses hukum terhadap trio ikan asin. Dimana saat ini, kasus ujaran ikan asin sudah masuk tahap persidangan dan tinggal menunggu waktu pembuktian hingga putusan.

"Kita pokoknya menyerahkan semua ke undang-undang yang berlaku. Kita cuma bisa berusaha untuk membela kebenaran saja," pungkas Sonny.

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini