nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Singgah ke Singapura, Barbie Kumalasari Belikan Parfum Mahal untuk Kriss Hatta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143582 singgah-ke-singapura-barbie-kumalasari-belikan-parfum-mahal-untuk-kriss-hatta-kLZKh0f0VN.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Barbie Kumalasari mengaku sering memanfaatkan waktu senggangnya untuk liburan. Meski hanya memiliki tiga hari libur, ibu satu anak ini nampaknya enggan untuk berdiam diri di rumah, dan cenderung memilih untuk menghabiskan waktu untuk berwisata.

Tak muluk-muluk, istri siri Galih Ginanjar ini mengaku sering menghabiskan waktu senggangnya untuk singgah sebentar ke Singapura. Menurutnya, jarak antara Indonesia dan Singapura mirip dengan jarak Jakarta ke Bandung.

 

Baca Juga: 2020, Barbie Kumalasari Ingin Serius Jadi Penyanyi

"Aku kalau jalan-jalan senangnya ke Singapura kalau nggak Eropa. Bukannya apa, kalau kita cuma 4 atau 3 hari kan sayang dijalan, baru sampai udah pulang pagi. Kalau di Singapura kan cuma 1,5 jam nyampe kan. Anggap aja dari sini ke Bandung. Jadi kalau ada waktu 3-4 hari ya nyantai lah. Makanya kalau liburan kesana," ungkap Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

Saat bertandang ke Singapura, wanita 34 tahun ini mengaku sempat membelanjakan uangnya dan membeli ikat pinggang, jam tangan serta parfum. Bahkan ia menyebut bahwa dirinya sempat membelikan parfum untuk Kriss Hatta dan Galih Ginanjat.

"(Beli parfum) Buat Kriss juga. Terus ada buat Galih. Terus ada sahabat terdekat dan produser media ada," tuturnya.

Kumalasari mengungkap bahwa dirinya sengaja membelikan parfum untuk Kriss Hatta sebagau tanda persahabatan. Meski begitu, ia mengaku bahwa harga parfum untuk Kriss jauh lebih mahal dari parfum yang ia berikan untuk Galih.

 

Baca Juga: Barbie Kumalasari Angkat Bicara soal Kedekatannya dengan Kriss Hatta

"Iya (mahalan parfum Kriss). Kebenaran Galih sukanya.. Ada parfum yang dia suka dan itu harganya jutaan juga, tapi lebih mahalan punya Kriss Hatta. Lumayan lah 2 juta lebih," jelasnya.

Mengenai hubungan persahabatan yang dekat antara Kumalasari dan Kriss Hatta, ibu satu anak ini mengatakan bahwa Galih Ginanjar mengetahui hal tersebut.

Bahkan, Kumala mengatakan bahwa suaminya memaklumi hal tersebut, lantaran dirinya lebih nyaman berteman dengan laki-laki dibanding perempuan.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

 

"Pasti tau lah, pasti. Maksudnya walaupun nggak langsung nonton tapi denger-denger, dia tau lah kalau aku emang temennya rata-rata cowok. Soalnya kalau cewek banyakan ribetnya sirik sama aku," tandasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini