Gencar Pendekatan, Barbie Kumalasari Menanti Restu Ibu Kriss Hatta?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 19 33 2143989 gencar-pendekatan-barbie-kumalasari-menanti-restu-ibu-kriss-hatta-hJXU3L6xrK.jpg Barbie Kumalasari. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Barbie Kumalasari diketahui semakin gencar mendekati presenter Kriss Hatta. Hal itu terlihat dari dukungan yang diberikannya kepada mantan suami Hilda Vitria Khan tersebut.

Setelah beberapa kali hadir, Kumalasari juga terlihat di sidang putusan kasus penganiayaan Kriss Hatta yang digelar pada 10 Desember silam. Kepada awak media, bintang sinetron Bidadari itu mengungkapkan, kehadirannya hanya untuk memberikan dukungan.

Barbie Kumalasari mengaku, menunggu restu dari ibu Kriss Hatta. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)

Meski saat ini hanya berstatus teman, namun Barbie Kumalasari mengaku tak bisa meramal nasib hubungannya dengan Kriss Hatta. Saat ini, menurut dia, hubungannya dengan sang presenter hanya sekadar teman baik.

“Tapi kalau suatu hari nanti lebih dari teman sih aku enggak tahu ya. Sebagai teman, kami baik-baik saja. Jadi dijalani saja,” ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2019.

Baca juga: Singgah ke Singapura, Barbie Kumalasari Belikan Parfum Mahal untuk Kriss Hatta 

Kumalasari menambahkan, kalau kedekatannya dengan Kriss Hatta memang kerap disalahartikan oleh publik. Dukungan sebagai teman yang diperlihatkannya untuk sang presenter acap kali dikaitkan dengan asmara.

Barbie Kumalasari mengklaim, kehadirannya di sidang Kriss Hatta hanya bentuk dukungan sebagai teman. (Foto: Okezone)

“Gara-gara (datang sidang) aku dibilang naksir sama Kriss Hatta. Naksir sih hal biasa, namanya juga teman. Bagaimana sih?” ungkapnya menambahkan.

Tak hanya dengan Kriss Hatta, kedekatan Kumalasari dengan beberapa pria seperti Irfan Sbaztian dan Uya Kuya juga sempat dikaitkan dengan isu asmara. “Aku temanan dengan Papi Uya malah digosipin selingkuh. Untung Mbak Astrid (istri Uya Kuya) orangnya asyik,” tutur Kumalasari.

Lebih jauh sang aktris mengungkapkan, tak hanya dekat dengan Kriss Hatta namun juga ibunya, Tuty Suratinah. Namun begitu, Kumalasari tak bisa memastikan apakah Tuty merestui pertemanan dia dan anaknya.

Meski berteman, Kumalasari tak bisa menjamin nasib hubungannya dengan Kriss Hatta di masa depan. (Foto: Okezone)

“Kalau soal restu dari ibu Kriss Hatta sih aku enggak tahu. Soalnya, kami enggak pernah bahas begituan. Topik pembicaraan kami biasanya tentang yang enak-enak saja. Biasanya kami jalan dan ngobrol tentang hukum atau make-up,” tuturnya.*

Baca juga: Menikah dengan Pengusaha Kaya, Vanessa Angel Dihadiahi Rumah Mewah

(SIS)

1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini