Dihakimi Publik usai Menikah, Vanessa Angel: Aku Enggak Peduli

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 20 Desember 2019 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 33 2144188 dihakimi-publik-usai-menikah-vanessa-angel-aku-enggak-peduli-1kf4ARo70R.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel belakangan menjadi perbincangan hangat lantaran kabar dirinya menikah diam-diam dengan seorang pria. Bahkan sang ayah, Doddy Sudrajat mengaku tak mengetahui kabar tersebut.

Baca Juga: Vanessa Angel Pamer Senyum Semringah Pasca Menikah

Vanessa Angel

Karena pernikahan itu, Vanessa Angel harus menerima banyak komentar miring dari publik, mulai dari pernikahan yang diduga settingan hingga disebut tidak sah karena tak menghadirkan ayah kandungnya sebagai wali nikah.

Namun sang aktris mengaku tak mau ambil pusing dengan penghakiman orang lain. Karena menurutnya, orang lain tak membiayai kehidupannya.

Vanessa Angel

"Aku enggak mau ambil pusing omongan orang. Toh, nanti waktu yang akan menjawab. Aku mau di jugde kaya apapun, enggak peduli. Aku enggak makan dan hidup dari mereka. terserah, yang tau hidup aku, aku sendiri sama orang-orang terdekat aku, jadi ya udah," kata Vanessa seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (20/12/2019).

Perihal pernikahannya yang terkesan dilangsungkan diam-diam, Vanessa mengaku dirinya memang sosok yang tak suka mengumbar masalah pribadinya kepada publik. Ia tak menampik bahwa kabar pernikahannya memang mengagetkan banyak pihak.

Vanessa Angel

"Aku enggak pernah cerita ke teman-teman aku, bukan tipe orang yang suka cerita masalah pribadi ke orang, kecuali yang dekat. Jadi semua orang itu kaget," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajer Vanessa Angel, Joana Kania membenarkan kabar pernikahan sang artis. Menurutnya, pernikahan itu dilangsungkan di Cinere, Depok pada 15 Desember lalu.

Baca Juga: Reaksi Faisal Nasimuddin saat Luna Maya Disebut Jadi Pencapaiannya

Namun sosok pria yang menikahinya tak diungkapkan kepada publik. Namun perempuan 27 tahun itu telah menuliskan inisial F saat menjawab pertanyaan warganet mengenai nama sang suami di unggahan Insta Story-nya pada 16 Desember lalu.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini