nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Pamer Senyum Semringah Pasca Menikah

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 10:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2142818 vanessa-angel-pamer-senyum-semringah-pasca-menikah-ReP0s0RqQ2.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

JAKARTA Vanessa Angel sepertinya ingin meluapkan kebahagiaan setelah dipersunting pria berinisial F pada 15 Desember 2019. Hal ini tergambar dalam unggahan terbaru jebolan majalah remaja ini.

Vanessa Angel memamerkan senyum semringah saat ia mengenakan kebaya berwarna putih lengkap dengan kain bermotif batik di bagian bawah. Melengkapi penampilannya, rambut perempuan yang disapa Echa ini ini pun ditata rapi. Mantan rekan duet Nicky Tirta ini pun juga memoles wajahnya dengan make up.

Sayang, sosok yang berada di sampingnya bukan sang suami, melainkan perempuan yang mengenakan kaos kasual. “Domikado, ciek duo tigo,” tulis Vanessa di Instagram pada Senin 16 Desember.

Baca juga: Vanessa Angel Ungkap Inisial Pria yang Menikahinya

Vanessa Angel

Postingan yang baru dibagikan selama 12 jam itu disukai oleh 74.514 pengguna Instagram. Ada pula ratusan warganet menuliskan komentar di foto Vanessa Angel tersebut, termasuk dari para sahabat Echa yang menuliskan selamat.

Salah satunya Iqbal R. Adenan yang men-tag akun Vanessa Angel dan Ichsan Mute. “Selamat bro dan sist,” tulis sang pemilik akun. Ucapan itu dijawab Vanessa Angel dan Ichsan Mute dengan ucapan terima kasih.

Hadir pula warganet yang menuliskan selamat atas pernikahan Vanessa Angel. “Selamat, semoga menjadi pasangan abadi,” tulis netizen. Sementara lainnya menambahkan, “Lupakan yang lalu, mari buka lembaran baru.”

Meski ini menjadi kabar bahagia, namun ternyata pernikahan Vanessa Angel sama sekali tidak diketahui pihak keluarga, terutama Doddy Sudrajat, ayah Vanessa yang seharusnya menjadi wali sang putri.

Baca juga: Bobot Syahrini Naik 6 Kilogram, Begini Komentar Manis Reino Barack

Vanessa Angel

"Secara hukum dan agama tidak sah tapi biarkan saja dia maunya seperti itu,” ucap Doddy Sudrajat melalui pesan WhatsApp pada 16 Desember lalu.

Walaupun tak mendapatkan kabar dari Vanessa Angel, namun Doddy Sudrajat tetap mendoakan kebahagiaan sang putri. Ia berharap, Echa bisa mendapatkan kebahagiaan dalam membangun rumah tangga.

“Saya doakan kalau memang benar, semoga sakinah mawadah warahmah,” imbuh Doddy.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini