nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Operasi Kanker Ginjal, Hasil Patologi Vidi Aldiano Dikabarkan Bagus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143604 jalani-operasi-kanker-ginjal-hasil-patologi-vidi-aldiano-dikabarkan-bagus-JCeoQIlgOu.jpg Vidi Aldiano (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Vidi Aldiano baru saja selesai menjalani operasi pengangkatan kanker yang menyerang ginjalnya pada Jumat, 13 Desember 2019. Saat ini Vidi tengah menjalani masa pemulihan dan masih terbaring di salah satu rumah sakit di Singapura.

Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja atau Acin, menjadi salah satu orang yang menjenguk Vidi setelah operasi. Dari penuturan Acin, operasi tersebut berjalan lancar dan menunjukkan perkembangan yang baik.

"Sekarang lagi recovery, semoga sembuh total, ya kita doakan berjalan lancar, hasil patologinya juga baik, bagus," ucap Acin saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (18/12/2019).

 

Baca Juga: Dengar Vidi Aldiano Sakit Kanker Ginjal, Rayi RAN Syok

Acin benar-benar berdoa agar Vidi Aldiano segera bisa pulih dan menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa.

"Tentu yang paling utama adalah doa. Kita sebagai manusia sepenuhnya hanya bisa berdoa-berdoa, mendoakan Vidi," ujarnya.

Selama menjalani proses pemulihan, Vidi Aldiano dipastikan absen dari panggung musik Indonesia. Pelantun lagu Status Palsu tersebut disebutkan oleh Acin akan vakum hingga waktu yang belum bisa ditentukan.

 

Baca Juga: Bersandar di Pundak Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari: Lekas Sembuh

Pihak label rekaman sendiri masih menunggu hasil rekam medik dari pihak rumah sakit. Terlepas dari apapun hasilnya, Acin dan Musica Studio's selalu mendoakan yang terbaik untuk Vidi Aldiano.

Selama ini Vidi Aldiano memang dikenal cukup dekat dengan keluarga Acin. Selain sebagai rekan kerja, Vidi juga sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Acin.

"Vidi itu bersahabat dengan anak saya, jadi saya sudah anggap dia seperti anak saya, malah dia suka disebut Vidi Santoso, karena fam suami saya kan Santoso ya, jadi ya dia bagian keluarga kita," tutur Acin.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Sebelumnya, Vidi mengunggah video pernyataan yang mengungkap dirinya tengah mengidap kanker ginjal di akun Instagramnya. Video bedurasi 2 menit 14 detik tersebut diakui oleh Vidi direkam sebelum dirinya melakukan operasi pengangkatan kanker.

Vidi mengucapkan permohonan maaf dan meminta doa kepada para penggemar untuk kelancaran operasinya melalui video tersebut.

Video tersebut menjelaskan alasan belakangan dirinya sering bolak balik ke Singapura.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Diduetkan dengan Nino RAN, Vidi Aldiano: Chemistry Kita Sudah Terjalin

Penyanyi muda Vidi Aldiano ditunjuk menjadi Coach The Voice Indonesia dalam satu kursi bersama Nino RAN.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini