nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Didik Betrand Peto, Ruben Onsu Dibantu Psikolog

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143601 didik-betrand-peto-ruben-onsu-dibantu-psikolog-GEmOg7DTjB.jpg Sarwendah dan Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Aksi Betrand Peto meminta ASI hingga mencium Sarwendah masih mendapat sorotan tajam. Hal itu bahkan sampai membuat Ruben Onsu selaku ayah Betrand ikut mendapat teguran karena dianggap tidak bisa mendidik anak.

Menanggapi teguran demi teguran yang dia dapat, Ruben Onsu ketika ditemui di kawasan Cikini, Jakarta baru-baru ini merasa kebingungan. Sebab selama ini, Ruben sudah berkonsultasi dengan psikolog untuk membesarkan ketiga anaknya.

Baca Juga:

Betrand Peto jadi Alasan Ruben Onsu Pilih Italia untuk Liburan Akhir Tahun

Ungkap 28 Akun Pembully Betrand Peto, Ruben Onsu: Ada Pelaku Seni Juga

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

“Saya membesarkan anak saya tidak cuma dengan istri saya, tapi dengan psikolog,” ujarnya.

Bahkan menurut penuturan Ruben Onsu, masing-masing anak ditangani oleh psikolog yang berbeda. “Anak saya masing-masing punya psikolog yang membantu perkembangan anak,” kata dia.

Hal itulah yang kemudian membuat Ruben Onsu tidak habis pikir melihat kritik warga dunia maya yang menyebutnya tidak bisa mendidik anak. Padahal selama ini, Ruben berdalih selalu berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk ketiga buah hatinya.

Bahkan di rumah, Ruben Onsu menerapkan aturan ketat tentang batasan apa saja yang boleh atau tidak boleh dilakukan anak laki-laki dan perempuan.

“Di rumah saya ada aturannya. Ketika boy and girl, karena metodenya Thalia, ketika girl ganti baju, boy enggak boleh ada di sana. Boy enggak boleh lihat bagian ini girl yah,” terang sang presenter.

Baca Juga:

Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Foto Bareng, Suami Muzdalifah Disebut Lebih Cocok dengan Nia Ramadhani

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu


Namun pada akhirnya, Ruben Onsu memilih menutup mata dan telinga atas kritikan masyarakat. Sekalipun masih banyak yang menyebut Betrand Peto mengalami kelainan mental akibat perlakuannya terhadap Sarwendah, Ruben tidak peduli.

“Jadi kalau menurut psikologi, saya yang tahu tentang anak ini. Kalau dibilang kelainan atau apapun, itu sudut pandang mereka,” pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini