nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersandar di Pundak Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari: Lekas Sembuh

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 18 33 2143251 bersandar-di-pundak-vidi-aldiano-bunga-citra-lestari-lekas-sembuh-RUbR6CqYk7.jpg Vidi Aldiano dan BCL (Foto: Instagram @bclsinclair)

JAKARTA – Bunga Citra Lestari menyempatkan diri menjenguk sahabatnya, Vidi Aldiano yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Singapura. Seperti diketahui, pelantun Nuansa Bening ini dalam masa penyembuhan penyakit kanker ginjal.

Bunga Citra Lestari memperlihatkan kebersamaannya dengan Vidi Aldiano di kamar rumah sakit. Ia tampak bersandar di pundak mantan kekasih Sheila Dara tersebut. Dua sahabat ini pun menunjukkan senyum di wajah saat melihat ke arah kamera.

“Ada satu hari istirahat, langsung berangkat ke Singapura jengukin @vidialdiano,” tulis aktris Habibie & Ainun itu di Instagram pada 17 Desember 2019.

Baca juga: Sempat Berseteru, Melly Goeslaw Panjatkan Doa untuk Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Unge -begitu ia akrab disapa- juga tak lupa menuliskan doa untuk Vidi Aldiano. “Cepat sembuh ya, aku mencintaimu,” imbuhnya.

Ucapan serupa juga terlihat dari pedangdut Fitri Carlina di kolom komentar Unge. “cepat membaik Vidi Aldiano,” tulis pelantun ABG Tua ini. Sementara Rossa menambahkan emoji love di sana.

Kedatangan sahabat seperti Bunga Citra Lestari membuat Vidi Aldiano sangat bahagia. Hal itu bisa terlihat dalam unggahan solois 29 tahun ini di Insta Story, di mana ia bisa tertawa lepas bersama Unge.

Baca juga: Foto Bareng, Suami Muzdalifah Disebut Lebih Cocok dengan Nia Ramadhani

Vidi Aldiano

Bahkan Vidi Aldiano sempat khawatir luka di bagian samping perutnya bisa terasa sakit lantaran tak bisa menahan tawa. “Jahitan baru bener, eh disamper grup OVJ. Ketawa sampe nangis ya Allah,” tulis Vidi di Insta Story.

Ia menambahkan, “Terima kasih ya sudah merobek semua jahitan gue hari ini.”

Seperti diketahui, pada 13 Desember lalu Vidi Aldiano secara mengejutkan mengatakan dirinya divonis kanker. Melalui postingan di Instagram TV, coach The Voice Indonesia 2019 itu memohon doa untuk kesembuhan.

"Oktober lalu, gue didiagnosa. Awalnya cuma kista, tapi minggu lalu gue dapat kabar punya kanker,” kata Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano akhirnya membuat keputusan menjalani operasi pengangkatan kanker di bagian ginjal kiri di rumah sakit Singapura pada 14 Desember. Hingga saat ini pelantun Status Palsu itu masih menjalani perawatan pascaoperasi di rumah sakit.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini