Sempat Berseteru, Melly Goeslaw Panjatkan Doa untuk Vidi Aldiano

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 33 2142779 sempat-berseteru-melly-goeslaw-panjatkan-doa-untuk-vidi-aldiano-zGfDhsBgyL.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram @melly_goeslaw)

JAKARTA – Melly Goeslaw memanjatkan doa untuk kesembuhan Vidi Aldiano yang kini dalam penyembuhan kanker ginjal. Hal itu disampaikan pelantun Ada Apa Dengan Cinta itu di sela konsernya bersama Hedi Yunus.

Sambil bersuara lirih, Melly Goeslaw meminta penonton menadahkan tangannya untuk Vidi Aldiano. Ia berharap doa yang diberikan bisa dikabulkan Sang Maha Esa, sehingga penyanyi 29 tahun itu bisa cepat melalui proses penyembuhan.

“Teman saya, baru terkena kanker ginjal dan sudah dioperasi. Dia masih muda belia, dan mohon didoakan kesembuhannya,” ucap Melly Goeslaw dalam video yang diunggah akun Massayu Hamdani di Insta Story.

Baca juga: Selain Kanker, Vidi Aldiano Pernah Idap 2 Penyakit Lain

Vidi Aldiano

Video yang diunggah itu di tag ke akun Instagram Vidi Aldiano, dan seketika pelantun Status Palsu itu merepost Insta Story.

“Dapat kiriman video ini, makasih banyak teh Melly Goeslaw. Aku terharu sekali, mohon doanya terus,” tulis Vidi Aldiano.

Melly Goeslaw juga melanjutkan kalimat saat mendoakan Vidi Aldiano yang telah dianggap sebagai adik. “Tidak ada yang tidak mungkin, jika Allah sudah berkehendak. Semoga Vidi bisa hadir kembali ke tengah-tengah pecinta musik. Al-Fatihah buat Vidi,” imbuh Melly.

Baca juga: Terungkap, Ini Profesi Suami Vanessa Angel

Apa yang dilakukan Melly Goeslaw sekaligus membuktikan jika hubungannya dengan Vidi Aldiano perlahan membaik. Sebab, seperti diketahui pada momen Halloween, pelantun Let’s Dance Together itu sempat murka kepada beberapa selebriti termasuk Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano

Hal itu dikarenakan ia menjadi bahan olok-olokan teman selebriti, di mana Bubah Alfian berdandan seperti Melly dan ditertawakan Rossa hingga Vidi Aldiano.

"Hobi banget pada ngetawain fisik, kayak pada cakep aja lu n**t! Pikir 1 miliar kali kalau mau menertawakan orang. Buat elu lucu, buat yang diketawain enggak lucu n**ng!" tulis Melly kala itu.

Atas kemarahan Melly, para selebriti seperti Rossa, Vidi Aldiano hingga Bubah Alfian menuliskan permohonan maaf. Meski demikian, perempuan berhijab itu bersikukuh memblokir akun Instagram mereka.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vidi Aldiano, Tasya Kamila & Gita Gutawa di Konpers Quipper

Vidi Aldiano (dua kiri) memberikan pemaparannya pada konferensi pers aplikasi belajar online Quipper versi terbaru.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini