nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenita Janet Kecewa Suami Absen di Sidang Cerai Perdana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 Desember 2019 16:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 17 33 2143025 jenita-janet-kecewa-suami-absen-di-sidang-cerai-perdana-JUEehDApvQ.jpg Jenita Janet (Foto: Instagram Jenita Janet)

BEKASI - Jenita Janet tidak dapat menutupi kekecewaan usai sang suami Alief Hedy Nurmaulid memutuskan absen di sidang cerai perdana mereka. Menurut Janet, Alief seharusnya lebih mempersiapkan diri jelang sidang daripada mengikuti kegiatan touring yang membuat dia jatuh sakit.

“Kan sudah tahu mau ada sidang, kenapa harus touring?,” ungkap Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12/2019).

Baca Juga:

Suami Sakit, Sidang Cerai Jenita Janet Ditunda

Curhat Jenita Janet soal Rumah Tangga, LDR hingga Pertengkaran

Jenita Janet


Dalam lanjutannya Janet mengatakan, bukan berarti dia melarang suami untuk touring. Namun untuk saat ini, wanita 32 tahun merasa Alief seharusnya lebih bisa memprioritaskan perceraian mereka.

“Bolehlah touring, tapi kan mungkin teman-teman, keluarganya juga tahu. Siapkan lah mentalnya, siapkan lah kesehatannya,” tuturnya.

Apalagi dalam sidang hari ini, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid masih diberi kesempatan untuk melakukan mediasi. Bagi Janet, Alief seharusnya bisa memanfaatkan hal itu untuk mengutarakan unek-uneknya dalam berumahtangga.

“Aku cukup empati dengar kabar dia sakit, cuma aku saja ini lagi enggak enak badan sangat usahain untuk bisa hadir dalam persidangan. Hari ini kan mediasi, siapa tahu dia mau ungkapin unek-uneknya. Ini kan sekarang dikasih medianya, kenapa enggak datang?,” kata dia.

Seiring ketidakhadirannya dalam sidang, Jenita Janet pun menganggap Alief Hedy Nurmaulid tidak menghargai proses perceraian mereka.

Baca Juga:

Beda Usia 35 Tahun, Madonna Pacari Penari Latarnya

Sebelum Tahu Hamil, Chacha Frederica Masih Rutin Berkuda

Jenita Janet


“Hargailah apa yang sudah menjadi proses ini. Tandanya dia enggak bisa mempersiapkan diri, menghargai sidang kali ini,” tegasnya.

Absennya Alief Hedy Nurmaulid membuat sidang cerai Jenita Janet ditunda hingga 7 Januari 2020. Kedepan, Janet berharap sang suami bisa menghargai proses cerai mereka dengan hadir di sidang.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Jenita Janet dan Gaya Rambut

Penyanyi dangdut Jenita Janet saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015). Nama Jenita dikenal sejak dirinya bergabung dengan grup musik Duo Racun. Penyanyi berusia 27 tahun kelahiran Bandung ini juga dikenal dengan gaya rambut dan busana warna-warni.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini